Mengenal Sosok Cooke Maroney, Tunangan Jennifer Lawrence

Rabu, 6 Februari 2019 20:06
Mengenal Sosok Cooke Maroney, Tunangan Jennifer Lawrence Dalam acara Watch What Happens Live With Andy Cohen, aktris Red Sparrow tersebut mengungkap bahwa dirinya mengetahui rahasia itu.(MONICA SCHIPPER GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa lama tak terdengar kabarnya, Jennifer Lawrence datang dengan berita bahagia. Ia baru saja bertunangan dengan seorang pria bernama Cooke Maroney. 

Dilansir dari Us Weekly, pasangan satu ini telah tinggal bareng sejak awal tahun 2019. "Mereka kian serius. Ini nampaknya akan menjadi hubungan jangka panjang," ungkap seorang sumber.

Dibanding mantan-mantan Jennifer Lawrence yang lain seperti Nicholas Hoult, Chris Martin sampai Darren Aronofsky, nama Cooke Maroney memang tak begitu dikenal publik. Ini bukan hal mengherankan, pasalnya ia memang bukan dari dunia hiburan. Apalagi, keduanya juga merahasiakan hubungan dengan baik sejak Mei 2018.

Ini ditambah dengan Jennifer Lawrence yang tak menyentuh media sosial. Alhasil, tak banyak yang tahu siapa pria yang bisa memenangkan hati aktris peraih Oscar ini.

Siapa Cooke Maroney, dan bagaimana awal mula hubungannya dengan Jennifer Lawrence?

Diperkenalkan Teman

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney bertemu tak lama setelah ia putus dengan sineas Darren Aronofsky. Wanita yang kerap disapa J-Law diperkenalkan oleh sahabat dekatnya, Laura Simpsons. Sejak itu, mereka memang berkomitmen untuk menjauhi jangkauan publik.

Cooke Maroney berasal keluarga peternak dari kawasan Vermont. Cooke berkuliah di New York University. Kini ia merupakan art director di Galeri Gladstone, di New York City.

Galeri yang dijalankan Cooke ini menyimpan banyak karya seni kelas dunia. Mulai dari karya Carroll Dunham, Richard Prince, Anish Kapoor, hingga Matthew Barney.

Bukan Pecandu Medsos

Sama seperti Jennifer Lawrence, ternyata Cooke Maroney juga bukan pecandu sosial media. Bedanya, Cooke masih memiliki Instagram sebagai sosial medianya. Namun media sosial ini pun ia kunci secara privat dan hanya memiliki kurang dari 2 ribu followers. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

 

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini