Menetap di Rumah Sangat Mewah, Anak-Anak Ardi Bakrie Bosan dan Pilih 'Pindah'

Minggu, 3 Mei 2020 09:00 Reporter : Astri Agustina
Menetap di Rumah Sangat Mewah, Anak-Anak Ardi Bakrie Bosan dan Pilih 'Pindah' Ardi Bakrie dalam Instagram Rayakan Hari Jadi Pernikahan ke-10 dengan Nia. Instagram/@ardibakrie ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Sudah cukup lama hanya menikmati waktu di rumah saja rupa nya membuat anak-anak Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani bosan. Mereka pun nekat untuk 'pindah' karena merasa sudah sangat bosan.

Hal tersebut diungkapkan Ardi di laman instagramnya. Ardi mengunggah video di instagram stories dan bercerita tentang 'pindahan' yang dilakukan oleh anak-anaknya itu.

1 dari 5 halaman

Dalam keterangan video yang diunggahnya, Ardi menulis keterangan mengenai anak-anaknya yang sudah tak tahu lagi harus melakukan apa di rumah sakit bosannya. Padahal mereka tinggal di rumah mewah dengan segudang fasilitas.

ardi bakrie

Instagram @ardibakrie ©2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

"Mau pindah rumah," kata Ardi di instagram stories.

Lebih lanjut Ardi menjelaskan mengenai 'pindah rumah' yang dilakukan oleh anak-anaknya itu. Rupa nya bukan pindah rumah sungguhan, namun mereka membuat sebuah rumah mainan.

3 dari 5 halaman

Rumah tersebut disimpan di dalam kamar. Kemudian, anak-anak Ardi tidur di 'rumah' tersebut hingga membuat mereka serasa sudah pindah rumah.

ardi bakrie

Instagram @ardibakrie ©2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

"Anak-anak udah pada bosen di rumah. Gak tahu lagi mau ngapain, jadi dia di taruh di kamar sengaja dibuat rumah-rumahan biar dia bisa nginep," kata Ardi di instagram.

Ardi pun santai menanggapi kelakukan menggemaskan anak-anaknya itu. Kata Ardi, apa yang dilakukan oleh anak-anaknya itu tentu saja untuk membunuh rasa bosan karena tak bisa pergi ke mana-mana.

5 dari 5 halaman
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Ardi Bakrie
  3. Nia Ramadhani
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini