Menerima undangan di hari Minggu, Roy Marten bete

Rabu, 1 Agustus 2012 21:06 Sumber :
Menerima undangan di hari Minggu, Roy Marten bete Roy Marten @ Foto: KapanLagi.com®

Merdeka.com - Dunia peran memang sudah mendarah daging bagi aktor kawakan Roy Marten. Sang istri pun tak pernah melarangnya untuk tetap berakting.

"Pertama, dia (istri) tahu kalau saya cinta dunia ini. Dia tau ketika saya mendapatkan tawaran, mata saya berbinar, suka kerjanya. Kan bete kalau saya nggak kerja. Kan biasa kerja, jadi kalau seminggu di rumah mungkin saya nyebelin gitu. Jadi lebih baik kerja," ujarnya.

Dijumpai usai menjadi bintang tamu di studio Hitam Putih, Pancoran, Selasa (31/7), Roy mengaku sangat memikirkan quality time dengan sang istri. Tak peduli berapa lama waktu yang diberikan, yang penting adalah ada waktu untuk keluarga.

"Memang bukan jumlah berapa jamnya, tapi kualitasnya ya kan. Tapi kita manfaatkan sebaik-baiknya. Misalnya Minggu dari pagi sampe siang itu ibadah. Saya paling, dalam tanda kutip, paling kurang suka kalau diundang Minggu siang," ungkap Roy.

Jika ada undangan pada hari Minggu siang, Roy mengaku agak bete. "Karena waktu saya kumpul itu," katanya.

Meskipun kuantitas waktu yang diberikan Roy untuk keluarga terkadang sedikit, namun sangat dimanfaatkan dengan memberikan yang terbaik. "Kadang-kadang mereka kangen masakan saya, saya bikin kepiting. Hal-hal kecil sangat memikat," akunya. (kpl/gum/dew)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini