Menengok Penampil Internasional di Sesi Spesial JICOMFEST Bertajuk English Show

Minggu, 14 Juli 2019 08:30 Reporter : Zaki
Menengok Penampil Internasional di Sesi Spesial JICOMFEST Bertajuk English Show Menengok Penampil Internasional di Sesi Spesial JICOMFEST Bertajuk English Show. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - JICOMFEST 2019 dipastikan bakal memberikan nuansa yang tak hanya lucu, tapi juga kaya akan budaya. Ini dikarenakan para komika yang tampil bukan hanya dari dalam negeri saja. Ada dua nama besar di panggung stand up internasional yang dipastikan hadir, yaitu Maz Jobrani dari Amerika Serikat, serta Yumi Nagashima, komika wanita asal Kanada.

Selain bakal diramaikan oleh lebih dari 100 komika, kini bertambah dua alasan mengapa tak boleh melewatkan JICOMFEST 2019. Sebuah kesempatan langka untuk menyaksikan para international headliners dalam sesi spesial bertajuk English Show.

Agar makin siap menyambut Maz Jobrani dan Yumi Nagashima, simak dulu informasi tentang kedua komika kelas dunia ini.

Lawakan Cerdas ala Maz Jobrani

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 19, 2019 at 11:47pm PDT

 

Maziyar Jobrani, atau populer dengan nama panggung Maz Jobrani adalah seorang keturunan Iran yang bermukim di Amerika Serikat. Perbedaan kultur membuat Jobrani memiliki banyak topik untuk dijadikan tema stand up. Bukan hanya antara Iran dan Amerika, memiliki istri yang keturunan India pun membuat Maz Jobrani dikenal kaya akan humor budaya. Selain itu, tunggu sampai pria ini menirukan aksen-aksen dari banyak negara yang memang menjadi salah satu keahliannya. Dijamin bakal dibuat tertawa terbahak.

Beda Budaya, Tantangan untuk Yumi Nagashima?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jakarta Int'l COMEDY FESTIVAL (@jicomfest) onJun 19, 2019 at 4:44am PDT

 

Yumi Nagashima adalah komika kelahiran Jepang yang tinggal di Kanada. Dalam setiap penampilannya, wanita ini sering menceritakan tentang benturan budaya sebagai masyarakat Timur yang hidup di Barat. Tak hanya dirinya sendiri, bahkan ibu dan keluarganya pun juga tak luput jadi bahan materinya. Tampil di Indonesia akan menjadi yang pertama bagi Yumi Nagashima. Layak untuk disimak, materi apa yang akan diangkat oleh Yumi demi membuat penonton Indonesia terbahak di Special Show: International Headliner di Daihatsu Stage, hari kedua.

Apapun yang akan disampaikan oleh Maz Jobrani mau pun Yumi Nagashima, sebaiknya siapkan diri untuk pengalaman baru di sesi spesial English Show di JICOMFEST. Jangan lewatkan kesempatan langka ini. Segera dapatkan tiketnya di sini sebelum kehabisan.

 

[aki]

Topik berita Terkait:
  1. Jicomfest2019
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini