Mendebarkan, Intip Trailer Terbaru 'FURIOUS 7' Hanya di Sini

Senin, 2 Februari 2015 19:58 Sumber :
Mendebarkan, Intip Trailer Terbaru 'FURIOUS 7' Hanya di Sini FURIOUS 7/© Universal Pictures

Merdeka.com - April akan jadi bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh para fans setia FAST 'N FURIOUS. Ya, sekuel ketujuhnya akan dirilis pada 3 April 2015. Universal Pictures baru saja merilis trailer terbaru film besutan James Wang ini untuk Super Bowl TV Spot. Intip trailernya di bawah sini:

Terlihat, mobil-mobil sport cantik menyeberang dari satu gedung pencakar langit ke gedung lainnya. Jelas, tak ada adegan yang terlalu ekstrim bagi franchise FAST 'N FURIOUS yang terus menampilkan aksi-aksi mendebarkan dan menantang di tiap sekuelnya. Ingat bagaimana grup Dom Toretto (Vin Diesel) menarik sebuah pesawat dengan mobil-mobil balapnya di sekuel keenam?

Tapi film ini nggak cuma soal aksi-aksi balapan keren. Seperti yang selalu Vin Diesel katakan, aspek terpenting dalam dunia ini adalah keluarga. Dalam sekuel ketujuh ini, para pemain harus mengucapkan selamat tinggal kepada pemeran kunci, Paul Walker, yang meninggal karena kecelakaan tahun lalu. Pemeran Brian O'Conner ini muncul di awal film dalam sebuah klip penghormatan.

Paul akan tetap ada di hati kita. Begitu juga dalam sekuel ini. Namun sepertinya ia tak akan ikut dalam scene di Abu Dhabi.

"Daddy's got to work," begitu teriak Dwayne 'The Rock' Johnson yang memerankan karakter Luke Hobbs. Kemudian dimulailah aksi mobil-mobil yang ber-skydiving keluar dari pesawat terbang, ledakan-ledakan, pertarungan antar wanita, Jason Statham menembakkan senjata, dan mobil yang menyeberang dari gedung pencakar langit satu ke lainnya. Benar-benar fantastis!

FURIOUS7 menceritakan tentang aksi balas dendam Deckard Shaw (Jason Statham) atas tewasnya Owen Shaw (Luke Evans),adiknya, di tangan kelompok Dominic Toretto (Vin Diesel). Deckard telah sengaja membuat Han (Sung Kang) terbunuh di Tokyo, dan 'mengundang' Dom untuk berhadapan dengannya. Film ini dibintangi oleh Paul Walker, Lucas Black, Michelle Rodriguez, Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, dan Ludacris. Ada juga bintang-bintang baru seperti Kurt Russell, Ronda Rousey, Djimon Hounsou, Iggy Azalea dan Tony Jaa.

Cek spesifikasi mobil termahal tunggangan Dominic Toretto, 44 Miliar!

(cin/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Fast And Furious 7
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini