Menantu SBY Annisa Pohan Dibanjiri Pujian Tampil Dengan Baju Kebaya

Rabu, 10 April 2019 14:25 Reporter : Endang Saputra
Menantu SBY Annisa Pohan Dibanjiri Pujian Tampil Dengan Baju Kebaya Annisa Pohan. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Menantu mantan presiden RI Ke- 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan terlihat anggun dan berkelas salah satu foto yang diunggah melalui akun instagramnya mengenakan baju kebaya.

Di jaman sekarang memang tidak akan pernah luput dari komentar para netizen, Annias Pohan saat mengunggah sebuah postingan mengenakan baju kebaya di instagramnya mendapatkan banyak pujian tentang caption:"Kemarin saya menghadiri acara Pembukaan Wastra Nusantara di Museum Kepresidenan Balai Kirti, Bogor. Pameran ini menampilkan. Kain Nusantara Koleksi para Ibu Negara”, salah satunya memerkan koleksi ibu Negara dari presiden ke-6, Ibu @aniyudhoyono. Dalam postingan ini saya berfoto di depan koleksi beliau," tulis Annisa.

Annisa Pohan ©2019 Merdeka.com

Dalam foto tersebut, Annisa Pohan tengah menghadiri sebuah acara pembukaan Wastra Nusantara di Museum Kepresidenan Balai Kirti, Bogor. Dan dirinya berfoto di depan koleksi Ibu mertuanya Ani Yudhoyono.

"Foto kebaya Putih dengan kain batik motif Papua adalah kebaya yang dikenakan pertama kali sebagai Ibu Negara dalam pelantikan Presiden SBY periode 1, ada 'Batik Obama', yang merupakan selembar kain Batik Solo, yang dulunya adalah koleksi dari Ann Dunham Ibunda dari Presiden @barackobama , kemudian dipilih dan dihadiahi khusus untuk Ibu Ani dari Presiden Obama ketika berkunjung ke Indonesia," ujar Annisa.

Foto dan caption Annisa mendapat ragam pujian dari warganet seperti akun@deetha_dee memberikan komentarnya."Cantik seklai teteh dengan busana daerahnya,"tulisnya.

Ada juga akun @1327konen mengatakan "Cantik bgt Bu sehat terus ya Bu dan sukses karirnya..semoga kedepannya menjadi ibu negar RI,"kata dia.

Selain itu, akun@karinakresna yang mendoa Ani Yudhoyono yang sedang berbaring sakit. juga ada yang mendoakan untuk kesehatan Ani Yudhoyono. "Semoga Ibu @aniyudhoyono cepat sehat & Inspirasi saya bahkan qt semua untuk menjadi ibu & metua yg suppperrr baiik,"tulisnya. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Annisa Pohan
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini