Memaknai lebaran, Tatjana Saphira berharap jadi lebih baik

Kamis, 15 Juni 2017 16:26 Sumber :

Merdeka.com - Setelah berpuasa satu bulan, hari lebaran tentunya jadi paling dinantikan. Termasuk Tatjana Saphira yang juga sudah tak sabar untuk bertemu dengan hari kemenangan tersebut.

Memaknai lebaran, Tatjana Saphira berharap bisa jadi pribadi yang lebih baik. Ia berusaha untuk membawa kebiasaan yang sudah dilakukan selama Ramadan untuk dipertahankan.

"Belajar terus biar lebih lagi, introspeksi diri. Membawa kebiasan baik di Ramadan jadi kebiasaan hidup," jelas Tatjana Saphira saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Untuk lebaran nanti, rencananya Tatjana Saphira dan keluarga bakal kembaran pakaian loh. Mengenakan baju yang sama dengan keluarga di hari besar ini tentu menjadi momen special.

"Rencananya iya sih. Karena kemarin dihubungin sama Dian Pelangi. Dia bilang mau buatin seragam buat aku sama keluarga bersama mukenanya juga," ungkap bintang 20 tahun tersebut.

Di sisi lain, bintang film STIP & PENSIL itu membocorkan kalau selama puasa tetap berolahraga. Namun ia tak memaksakan diri dan melakukan sewajarnya saja agar tetap bugar tapi tak menghalangi puasa.

(kpl/aal/jje)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini