Melihat dari Dekat Rumah Super Mewah Andhika Pratama dan Ussy, Harganya Rp50 Miliar?

Rabu, 15 Mei 2019 07:46 Reporter : Dian Rosadi
Melihat dari Dekat Rumah Super Mewah Andhika Pratama dan Ussy, Harganya Rp50 Miliar? Rumah Mewah Andika dan Ussy. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Atta Halilintar berkesempatan kembali melakukan grebek rumah artis di konten youtube terbarunya. Kali ini Atta berkesempatan mengunjungi rumah pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

"Kita akan grebek rumah artis tv. Ini pasangan selebriti. Kita ketemu sama yang punya rumah dulu," kata Atta Halilintar dalam konten youtube terbarunya berjudul 'Grebek Rumah 50 M!! Ussy dan Andhika Pratama'.

Di depan rumah Atta disambut langsung oleh sang pemilik rumah, Andhika dan Ussy Sulistiawaty. Atta tampak terkejut melihat rumah mewah milik Andhika dan Ussy. Pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 itu diketahui membeli rumah seluas 800 meter persegi di atas lahan seluas 600 meter persegi seharga miliaran.

Rumah ini terdiri dari lima kamar tidur dan sejumlah ruangan. Di bagian belakang rumah, ada kolam renang serta taman belakang.

"Jadi ini rumahnya udah berapa tahun bro?" tanya Atta kepada Andhika Pratama.

"Dari 2017, baru dua tahun. Jadi waktu itu kita pindah rumah pengen nyari yang lebih gede (dari rumah sebelumnya). Terus Ussy pas lewat sini, ngeliat rumah dibangun kondisinya ya udah 40 persen lah. Akhirnya kita beli, kita yang lanjutin (bangun)," jawab Andhika.

Tak tanggung-tanggung rumah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sampai menyewa tiga orang desainer interior. Uniknya setiap ruangan di rumah Andhika dan Ussy dibuat dengan konsep yang berbeda-beda. Atta Halilintar pun dibawa untuk mengunjungi setiap sudut ruangan yang ada di rumahnya.

"Jadi tiap ruangan itu desainnya beda-beda biar engga bosen. Ini ruang tamu, konsepnya modern," kata Ussy.

©2019 Merdeka.com

Atta kemudian melihat ruang berikutnya yakni ruang keluarga. Tampak ada wallpaper dengan tema pemandangan kota dengan gedung-gedung tinggi.

"Ini tuh seakan akan kita lagi di perkantoran di apartemen. Jadi konsepnya kayak di apartemen, karena kita ga berani tinggal di apartemen. Jadi bikin kayak begini aja ala-ala apartemen," imbuh Ussy.

©2019 Merdeka.com

Atta pun kemudian melihat salah satu ruang rahasia di rumah Andhika dan Ussy. Menurut Ussy ruangan tersebut merupakan ruangan favorit teman-temannya jika datang ke rumahnya. Setelah Atta masuk ke ruangan tersebut, ternyata ruangan tersebut merupakan kamar mandi. Kamar mandi tersebut tergolong cukup luas dan mewah. Sebab terbuat dari material khusus.

"Disini ada ruangan favoritnya para tamu. Jadi temen temen aku. Kalau kesini senengnya masuk sini," kata Ussy.

"Ini favorit banget soalnya kamar mandinya cozzy," ucap Atta.

Atta dan Andhika serta Ussy kemudian ke bagian dapur. Dapur ini dilengkapi dengan mini bar.

Setelah itu Atta melihat ke bagian belakang rumah Andhika dan Ussy. Di bagian belakang ada kolam renang dan taman. Di bagian belakang rumahnya, Andhika sedang membangun ruangan khusus untuk membuat konten youtube.

"Kita lagi bangun ruangan buat youtube youtube gitu kan. Nanti buat cover disitu juga. Tadinya ruangannya engga kepake. Tadinya gazebo doang buat duduk-duduk di dekat kolam renang tapi ga pernah didudukin sama yang punya," kata Andhika.

©2019 Merdeka.com

Andhika mengaku jika dirinya berencana memperluas rumahnya. Dia akan membeli rumah tetangganya.

"Rencananya kalau anak-anak udah gede mau kita panjangin ke belakang. Targetnya sebelah rumah diambil kalau harganya pas soalnya kemaren sempet nawar-nawarin," ungkapnya.

Atta pun menyinggung harga rumah yang ditempati Andhika. Namun Andhika malu-malu untuk menjawabnya.

"Kalau harga belinya ga boleh dikasih tahu?" tanya Andhika.

"Duh malulah. Jauh lah," ucap Andhika Pratama kepada Atta Halilintar. [end]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini