Maximus Itlay bangga main bareng Nicholas Saputra

Sabtu, 8 Juni 2013 08:17 Sumber :
Maximus Itlay bangga main bareng Nicholas Saputra Bintang Film CINTA DARI WAMENA

Merdeka.com - Maximus Itlay merasa bangga di debut aktingnya dalam film CINTA DARI WAMENA bisa beradu akting bersama aktor sekelas Nicholas Saputra. Ia berharap ke depannya mendapat kesempatan akting kembali.

"Saya bangga bisa ikut syuting sama Nicholas Saputra. Mudah-mudahan bisa dapat kesempatan syuting lagi," akunya saat jumpa pers film CINTA DARI WAMENA di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

Saat tergabung di film tersebut, pria asli Wamena ini mengaku masih duduk di bangku kelas 1 SMA. Lewat film CINTA DARI WAMENA, ia menjadi lebih mengenal tentang dunia perfilman.

'CINTA DARI WAMENA' Ingin Tingkatkan Kesadaran Akan HIV
Nicholas Saputra Incar Sulawesi Utara Untuk Diving
Backpacker, Nicholas Saputra Jelajahi Amerika dan Eropa Sendirian
Nicholas Saputra Mengarsip Kekayaan Indonesia Lewat Foto
Jajang C Noer 'Mengemis' Peran di Film Terbaru

"Di film ini saya belum bisa akting, masih kelas 1 SMA. Ada tim casting yang datang ke sekolah-sekolah dan kami yang terpilih jadi pemeran utama. Kami dapat banyak hal baru tentang perfilman, cara berakting. Kami sangat bangga," paparnya.

Terlebih, film yang dibintanginya itu kental dengan pesan untuk masyarakat di Wamena akan bahayanya virus HIV/AIDS. Besar harapan Maxi, masyarakat dapat memahami akan bahaya virus tersebut.

"Film ini bisa bawa pesan ke masyarakat terutama di Wamena. Sebelum ini penyuluhan HIV melalui brosur atau siaran radio RRI, tapi itu belum bisa menyentuh masyarakat. Dengan media seperti film ini mereka bisa paham bahayanya HIV," tandasnya. (kpl/aha/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Cinta Dari Wamena
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini