Matt Damon akan kembali dalam 'BOURNE' terbaru?

Rabu, 17 September 2014 10:57 Sumber :
Matt Damon akan kembali dalam 'BOURNE' terbaru? Matt Damon © THE BOURNE ULTIMATUM

Merdeka.com - Neraka tampaknya telah membeku, mendengar kabar ini mungkin tidak akan ada yang pernah menyangka. Bagaimana mungkin ketika telah muncul sebuah reboot akan tetapi keluar sekuel lanjutan dari kisah sebelumnya. Sulit dipercaya? Tapi itulah yang terjadi, seri terbaru BOURNE akan diperankan oleh Bourne kembali.

Sebelumnya Matt Damon telah berulang kali mengatakan bahwa ia tidak akan kembali memerankan tokoh Bourne jika film tersebut tidak disutradarai oleh Paul Greengrass. Akan tetapi sang sutradara juga sudah menjelaskan bahwa tidak ada lagi ide kreatif untuk lanjutan cerita dari Jason Bourne. Namun tampaknya itu akan segera berubah.

Universal Studios sedang dalam tahap menyatukan kedua kunci sukses dua dari tiga film awal BOURNE. Walaupun belum pasti, tapi mereka telah sesumbar untuk menayangkan seri kelima ini di tahun 2016 mendatang. Jika kesepakatan ini terjadi, maka Greengrass juga akan menjadi penulis ceritanya.

Lalu dibawa ke mana nasib Jeremy Renner? Ia dijadwalkan tampil dalam sekuel lanjutan bersama sutradara FAST FIVE, Justin Lin. Awalnya mereka telah yakin akan merilis kelanjutannya pada Agustus 2015, akan tetapi seiring perkembangan lanjutan akhirnya mereka telah memundurkannya hingga 2016.

Pihak Universal sendiri telah mengatakan bahwa mereka yakin akan menggarap kolaborasi antara Matt Damon dan Paul Greengrass dalam seri BOURNE terbaru, dan akan tayang setelah jadwal dari versi Jeremy Renner. Mereka menjelaskan bahwa cerita lanjutan milik Renner sedang dalam pengembangan.

Apakah benar begitu? Kami rasa tidak sepenuhnya benar. Tampaknya BOURNE versi Renner adalah rencana cadangan dari Universal jika project kolaborasi Damon-Greengrass gagal. Sehingga mereka tidak akan mengalami kerugian total dengan tidak melanjutkan seri BOURNE. Bagaimana menurutmu? Apakah langkah yang diambil oleh pihak studio sudah tepat?

(col/sic)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Behind The Scene
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini