Romantis di Roma, Ellen Page cium pasangan lesbiannya

Selasa, 20 Oktober 2015 07:14 Sumber :
Romantis di Roma, Ellen Page cium pasangan lesbiannya Samantha dan Ellen Page © splashnews.com

Merdeka.com - Aktris berbakat Hollywood, Ellen Page mengaku kepada dunia kalau dirinya seorang lesbian pada awak tahun 2014. Kini Ellen pun serasa bebas menunjukkan cintanya di depan umum pada sang kekasih, Samantha Thomas.

Menurut Daily Mail, Sabtu lalu (17/10) Ellen berada di Roma, Italia, untuk promosi film terbarunya yang dibintangi bareng Julianne Moore, FREEHELD. Kebetulan, FREEHELD juga bercerita tentang pasangan lesbian yang berjuang demi mendapat kebebasan.

Keduanya terlihat memakai outfit santai. Sama-sama memakai celana denim, dipadu dengan jaket dan kacamata hitam. Ellen juga menambah penampilannya dengan topi.

Ellen dan kekasihnya yang seorang surfer pun memanfaatkan kesempatan ini untuk memadu kasih di ibukota Italia tersebut. Mereka mengunjungi Colosseum, Catacombs of St. Domitilia, Roman Forum dan lain-lain.

Bukan hanya itu, mereka juga tertangkap kamera wartawan sedang ciuman kala berada di Gianicolo. Bintang JUNO dan kekasihnya terlihat mesra dengan pemandangan kota Roma yang indah.

Kedua insan yang dimabuk cinta ini juga mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Ellen dan Samantha pun mengungkapkan kebahagiaan mereka bisa bersama menikmati indahnya Roma.

(dai/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Kontroversi LGBT
  2. Selebritis Pacaran
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini