Foto maternity cardi b disebut-sebut mirip beyonce, mana yang lebih kece?

Kamis, 12 Juli 2018 22:01 Sumber :

Merdeka.com - Cardi B kembali mendominasi timeline sosial media Instagram. Ia baru saja melahirkan anak pertamanya. Congrats Cardi B dan Offset 'Migos'!

Seperti yang kita tahu kabar gembira ini disuarakan langsung oleh pasangan ini. Keduanya kompak announce pada akun Instagramnya masing-masing. Yakni Cardi B pada @iamcardib dan Offset 'Migos' pada @offsetyrn.

Seketika akun mereka banjir komentar yang didominasi ucapan selamat. Bagaimana tidak, kelahiran anak ini merupakan salah satu kelahiran yang ditunggu-tunggu. Pasalnya kedua orang tuanya dapat dibilang sebagai pasangan musisi fenomenal. Selamat datang di dunia Kulture Kiari Cephus!

Tak sampai di situ. Ada hal lain yang menjadi bahan perbincangan para netizen dunia. Bukan tentang Kulture, tapi pose Cardi B saat menjalani foto maternity.

Sudah menjadi rahasia umum kalau rapper yang pernah berkolaborasi dengan Bruno Mars ini identik dengan kesan seksi. Cardi B kerap tampil dengan pakaian minim. Tak heran jika ia kerap kali mengenakan pakaian yang menonjolkan lekuk tubuhnya yang bagaikan gitar Spanyol.

Jika kalian melihat post yang dibagikan oleh pasangan ini kalian pasti akan tercengang. Jelas saja, Cardi B bukan hanya tampil seksi. Tapi tampil tanpa busana.

Contohnya adalah foto di atas. Foto itu diunggah oleh rapper Offset untuk mengumumkan kelahiran anaknya. Tak perlu ditanya lagi, jelas pose Cardi B amat panas.

Ditambah lagi dengan tema warna yang kain yang dipakai sebagai properti fotonya. Grapefruit, warna ini merupakan kombinasi dari warna merah dan orang. Atmosfer yang dimunculkan adalah kesan yang 'panas', sepanas pose Cardi B.

Bagian vital tubuhnya hanya ditutupi ala kadarnya. Most of the time sangat terbuka. Dan yang paling penting menonjolkan ukuran perutnya yang semakin membesar.

Make up dan tatanan rambutnya juga ikut ambil bagian. Bold dan berani. Terutama merah bibirnya yang menonjol.

Rambutnya ditata sedemikian rupa. Mengembang dan dikeriting. Uniknya tatanan rambut ini justru memberikan kesan 'bebas' dan liar.

Tenang, masih ada lagi. Rapper yang mengusung kesan dark pada musiknya ini tak hanya berfoto dengan nuansa panas saja. Lihat saja foto ini.

Masih dengan make up dan tatanan rambut yang sama, Cardi B kembali berpose panas. Bedanya kini ia dikelilingi bunga-bunga.

Dilihat sepintas, Cardi sedang duduk di atas sebuah kursi. Berwarna putih, kursi ini menjadi penyeimbang corak warna bunga di sekitar Cardi.

Dengan konsep ini kecantikkannya semakin terpancar. Seperti ratu yang sedang duduk di singgasananya. Bukan sembarang ratu, bunga-bunga ini justru memberikan kesan fairy tale pada foto ini.

Satu lagi, kalian pasti pernah mendengar kalimat kalau titik tercantik wanita adalah ketika ia sedang hamil besar. Yup, mungkin kalimat inilah yang pas menggambarkan Cardi B pada foto ini. Cantik sekali.

Di satu sisi foto ini mengingatkan kita pada sebuah foto yang muncul beberapa tahun lalu. Kira-kira foto siapa ya? Ada yang ingat?

Benar, foto Beyonce saat hamil anak kembarnya. Dengan konsep floral yang diusungnya, Cardi B disebut-sebut terinspirasi dari diva berkelas dunia ini. Pasalnya ada kesamaan yang ditemukan pada foto mereka.

Bedanya Cardi B tampil lebih berani dibanding Beyonce. Beyonce juga memakai sebuah cadar yang terbuat dari bahan kain tule berwarna hijau muda. Cadar ini terlihat seperti tudung kepala pengantin wanita saat upacara pernikahan.

Bagaimana menurut kalian, KLovers? Mirip kan foto maternity mereka berdua? Siapakah yang lebih kece?

(kpl/ren)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini