Masih Terbayang Wajah Ustaz Arifin Ilham, Menantu: Abi Selalu di Hati Kami Semua

Jumat, 24 Mei 2019 13:19 Reporter : Dian Rosadi
Masih Terbayang Wajah Ustaz Arifin Ilham, Menantu: Abi Selalu di Hati Kami Semua Larissa Chou Masih Terbayang Wajah Ustaz Arifin Ilham. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Duka mendalam masih dirasakan oleh menantu Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou. Larissa mengaku masih terbayang-bayang wajah sang abi.

Hal itu diungkapkan Larissa Chou di akun instagramnya. Dalam salah satu foto yang diposting, Larissa mengunggah foto Ustaz Arifin Ilham sedang tersenyum.

"Ingin memejamkan mata terbayang wajah mu Abi, senyum Abi, nasehat Abi. Tadi bisa mencium abi bisa melihat Abi terakhir kali sebelum dikubur sampai dikubur. Bahagia ku sudah cukup," tulis Larissa Chou dalam postingannya.

 Ustaz Arifin Ilham/ Instagram Larissa Chou ©2019 Merdeka.com

Larissa Chou mengaku sangat kehilangan sosok yang mengajarinya banyak hal. Dia pun turut menyampaikan permohonan maafnya kepada mertuanya tersebut.

"Maafkan Rissa bila selama ini ada salah. Semoga kami bisa mengamalkan semua nasehat Abi. Abi sudah bahagia. Selamat berjumpa dengan Allah. Abi hidup nya selalu mengingat Allah, untuk Allah dan karena Allah. Tak pernah lelah menebar dakwah dan mengajak orang menuju pada kebaikan. Hidup mu berkah Abi. Surga menanti mu insya Allah. Abi tidak pergi, abi selalu di hati Kami semua,"tulis Larissa Chou.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di Rumah Sakit Penang Malaysia, Rabu (22/5/) malam. Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia karena penyakit kanker kelenjar getah bening. Jenazah Ustaz Arifin Ilham telah dimakamkan di kompleks Pesantren Azzikra di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor pada Kamis (23/5) malam kemarin. [end]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini