Masih Setahun, Anak Winda Viska Ria Sudah Bisa Nyanyi

Selasa, 27 Oktober 2015 17:07 Sumber :
Masih Setahun, Anak Winda Viska Ria Sudah Bisa Nyanyi Winda Viska Ria dan Mulyadi Tan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Menjadi orang tua tentu saja memiliki kebahagiaan tersendiri. Hal itu pulalah yang dirasakan oleh penyanyi cantik Winda Viska Ria beserta suami Mulyadi Tan. Cerita tentang buah hati pun mereka bagikan saat mengunjungi kantor KapanLagi.com® di daerah Tebet, Jakarta Selatan pada hari Rabu (21/10/2015) yang lalu.

Putra pertama mereka ini diberi nama Willis Mulya Tan. Si kecil pun sudah berusia hampir satu tahun. Kebahagiaan mereka pun terasa lengkap dengan hadirnya si kecil yang sudah mulai tumbuh besar. Winda lantas menceritakan pengalamannya dengan Wilis.

"Kalau anak sendiri, aku menikmati dengan apa yang baru. Dia sudah mulai berinteraksi, lebih kayak ngasih barang, dia pura-pura ngasih. Dia entah artinya itu gimana tapi kan dia sudah bisa kayak kerjain maminya. Terus begitu digendong dia ketawa juga. Menurut aku itu berhubungan dengan kecerdasan anak juga ya, kayak berpikir. Dia tanpa diajarin, kayak dia naik tangga, aku diemin aja aku jagain di belakang biar dia naik sendiri. Lama-lama juga dia bisa sendiri, gitu. Asalkan dia bisa berkembang. Sudah bisa merangkak," ujarnya.

Menurut Mulyadi, belum tampak apakah bakat entertainment sang ibu menurun ke anak. Namun diakuinya si kecil kadang seperti sedang bernyanyi dan bertepuk tangan. Winda percaya tingkah sang buah hati tersebut dipengaruhi oleh lingkungan sang ibu di dunia hiburan.

"Mungkin karena sering aku bawa juga kali yah, syuting atau apa. Dia tuh sudah terbiasanya lihat ke penonton, jadi kalau diajak ke studio dia juga tepuk tangan," pungkas Winda.

Yap, semoga saja Willis makin menunjukkan bakatnya. Tapi yang lebih panting, semoga si kecil selalu sehat!

(kpl/far/grc)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Anak Selebriti
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini