Masih di Bawah Pengaruh Narkoba, Pemeriksaan Sandy Tumiwa Ditunda

Senin, 4 Maret 2019 13:06
Masih di Bawah Pengaruh Narkoba, Pemeriksaan Sandy Tumiwa Ditunda Sabtu, 27 Januari 2018 lalu, seperti yang sudah ramai diberitakan bahwa Sandy mendatangi kediaman Tessa bersama dengan ketua RT setempat dan pihak kepolisian. (Adrian Putra/Bintang.com)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa menjadi tersangka setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu. Saat ini, mantan suami Tessa Kaunang ini masih ditahan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

Pada Minggu (3/3/2019) Sandy Tumiwa pun kembali menjalani pemeriksaan. Tim kuasa hukumnya, Bejo Iskandar, mendampingi kliennya tersebut.

"Tapi saya minta pemeriksaannya dihentikan dulu karena saya lihat kondisi Sandy Tumiwa belum stabil artinya dia jawabnya masih berubah-ubah. Kadang dia jawab begini begitu," ujar Joko dalam talkshow Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (4/3/2019).

Pengaruh Narkoba

Saat menjalani pemeriksaan, diduga Sandy Tumiwa masih ada di bawah pengaruh narkoba, sehingga pengacara meminta agar pemeriksaan ditunda di kemudian hari.

"Iya mungkin masih ada efek dari obatnya itu," jelas Joko Iskandar.

Positif Sabu

Sandy Tumiwa ditangkap polisi di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) pukul 02.20 WIB. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita 0,24 gram sabu berikut dengan alat isapnya atau bong.

Ia ditangkap bersama rekannya yang berinisial MA. Saat ditangkap, Sandy Tumiwa mengaku sudah mengonsumsi sabu yang ia miliki.

Topik berita Terkait:
  1. Sandy Tumiwa
  2. Artis Dan Narkoba
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini