Mario Teguh bantah telah selingkuh dan lakukan KDRT

Senin, 10 Oktober 2016 22:21 Sumber :
Mario Teguh bantah telah selingkuh dan lakukan KDRT

Merdeka.com - Kisruh hubungan Kiswinar dan Mario Teguh masih belum menemui babak akhir. Nah, Mario Teguh baru-baru ini akhirnya angkat bicara perihal banyaknya kabar miring perihal dirinya termasuk tudingan selingkuh.

Sempat berhembus isu tak sedap kalau hancurnya rumah tangga Mario Teguh dengan istri pertamanya, Ibu Aryani Soenarto disebabkan pihak ketiga. Merasa tak nyaman dengan tudingan tersebut, Mario Teguh pun memberikan bantahannya.

"Tidak (tidak ada perselingkuhan). Saya sangat trusting dengan yang saya nikahi. Kalau saya menyerahkan dompet dan harta kepada Ibu Lina, itu yang saya lakukan ke Ibu Ar (Aryani)," ujar Mario Teguh saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Bukan cuma itu saja, motivator kondang Tanah Air itu juga dengan tegas mengatakan kalau dirinya sama sekali tak pernah melakukan tindak KDRT. Seperti diketahui, Mario Teguh disebut telah melempar alat setrika ke Ibu Aryani.

"Anda bilang terkejut, berarti pada awalnya, anda merasa saya tak mungkin lakukan itu (KDRT). Pilihannya anda percaya atau tidak," tambahnya.

Di sisi lain, sempat juga berhembus kabar kalau Mario Teguh saat ini mengalami kerugian hingga 7 Miliar. Bukan cuma itu, putrinya, Audrey dikabarkan sempat masuk rumah sakit lantaran tertekan karena masalah orangtuanya.

Sayangnya, Mario Teguh tak mau memberikan penjelasan perihal dua hal tersebut. Menurutnya, masalah itu sudah masuk ke rahah keluarga dan alangkah baiknya tak diungkapkan ke publik. "Itu masalah keluarga, jadi tak mau share," tandasnya.

(kpl/pur/abl)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Anak Mario Teguh
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini