Manusiawi, Sule Kecewa Nunung Ditangkap Polisi Kasus Narkoba

Kamis, 25 Juli 2019 15:40 Reporter : Endang Saputra
Manusiawi, Sule Kecewa Nunung Ditangkap Polisi Kasus Narkoba sule. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Komedian Nunung harus berurusan dengan polisi lantaran kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. Nunung ditangkap bersama sang suami,July Jan Sambiran di rumahnya Jalan Tebet Timur, Jakarta Selatan pada Jumat (20/7) lalu.

Petugas Ditresnarkoba Polda Metro Jaya mengamankan barang bukti di antaranya satu klip sabu 0.36 gram serta sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Karena kasus narkoba para sahabat Nunung terlihat datang untuk menjenguk mereka adalah Andre Taulany, Sule, Rina Nose, Denny Cagur Parto Patrio.

1 dari 3 halaman

Kecewa

Komedian Sule mengaku kecewa atas kejadian yang menimpa sahabatnya itu Nunung.

"Kita manusia, pasti ada, sedih ada, kasihan ada semua campur aduk mau seperti apa lagi karena kejadiannya sudah seperti ini terpenting menjadi pelajaran untuk Mamih(Nunung) untuk kita semua," kata Sule seperti dikutip dari beepdo yang dipublish, Kamis (25/7).

2 dari 3 halaman

Nunung Senang Dikunjungi

Komedian Andre Taulany, mengatakan bahwa dirinya menjenguk Nunung dengan teman-teman lain untuk memberikan suport setelah Nunung resmi menjadi tahanan Polda Metro Jaya.

"Intinya Mamih senang, kita kunjungi bentuk sebagai sahabat kami mendukung, kita doakan Mamih kuat menghadapi masalah ini dan melewatkannya dengan baik dan mengikuti prosedur-prosedurnya,"ujar Andre.

3 dari 3 halaman

Ngelawak Bareng

Sule menjelaskan bahwa kondisi Nunung sekarang baik-baik saja dan sempat bercanda ketika teman-temannya menjenguk di Polda Metro Jaya.

"Keadaan Nunung Sehat, malah dia senang kita kunjungi baik-baik saja kelihatan semangat sekali ceria-ceria kita ngelawak saja tadi di situ biar enggak sedih dan dia senang ketawa kok, cuma tidak sampai ngompol kan malu," katanya. [end]

Baca juga:
Sejumlah Teman Artis Jenguk Nunung di Ditresnarkoba PMJ
Pembelaan Kepala Keamanan Lapas Bogor Pemasok Sabu ke Nunung Pesan Lewat Ponsel
Perjalanan Sabu ke Pelawak Nunung yang Libatkan Napi Lapas Klas II Bogor
Pemasok Narkoba Kepada Nunung dari Seorang Tersangka Narapidana
Andre Taulany Cerita Momen Mengharukan Saat Jenguk Nunung di Tahanan
Cara Polisi Ungkap Narkoba di Kalangan Artis Indonesia

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini