Mantan Suami Denada Sampaikan Kabar Bahagia Soal Shakira

Rabu, 6 Februari 2019 10:46
Mantan Suami Denada Sampaikan Kabar Bahagia Soal Shakira (instagram/denadaindonesia)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah setengah tahun Shakira Aurum menjalanipengobatandi sebuah rumahsakitdi Singapura. PutriDenada dan Jerry Aurum itu tengah menjalani kemoterapiuntuk menyembuhkanpenyakitkankerdarah.

Enam bulan putri semata wayang Denada itu tinggal di rumah sakit,Jerry Aurum mengunggah foto terbaru Shakira. Hari ituShakirasedang dijenguk oleh selebritiyang juga istri Agus Yudhoyono,Annisa Pohan.

Jerry Aurum menceritakan kondisi terbaru putrinyamelalui unggahan foto di laman akun instagramnya@jerryaurum.

Dalam unggahannya, Jerry memperlihatkan foto saat ia sedang menggendong Shakira yang tengah dijenguk Annisa Pohan. Sepertidalam foto-foto sebelumnya,mantan suami Denada itutak memperlihatkan wajah putrinya yang genap berusia enam tahun itu.

Energi Tiada Habis

"Hari ini Shakira dikunjungi temen lama gua yang baik hati @annisayudhoyono Perhatian, dukungan dandoayangtulusdari temen2 semua berasa seperti booster energi yang tiada habis,"tulis Jerry Aurum, Senin (4/2/2019).

Banyak Perubahan

Diakui Jerry, Shakira sudah menunjukan banyak perubahan sejak pertama kali dirawat intensif di rumah sakit tersebut.

"Shakira pelan2 mulai masuk ke level maintenance, artinya kondisi darahnya semakin membaik dan stabil, walau tetep harus hati2 tentunya,"sambungnya.

Penulis: Amrikh Palupi/Dream.co.id

Topik berita Terkait:
  1. Denada
  2. Anak Selebritis Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini