Mampukah '3 DARA' susul jawara box office 'KOMEDI MODEREN GOKIL?

Senin, 5 Oktober 2015 19:58 Sumber :
Mampukah '3 DARA' susul jawara box office 'KOMEDI MODEREN GOKIL? 3 DARA/©MNC Pictures

Merdeka.com - Dua film komedi Indonesia ini sama-sama dirilis di bulan September. Ada KOMEDI MODEREN GOKIL yang mengingatkan kita akan film-film Warkop DKI di era '80an dan juga 3 DARA yang dibintangi tiga aktor top Indonesia.

Hingga dua minggu terakhir, film garapan Cuk FK yang dibintangi Indro Warkop, Dodit Mulyanto dan Duo Serigala ini sukses menduduki posisi pertama box office mingguan Indonesia. Hingga awal minggu pertama Oktober, KOMEDI MODEREN GOKIL sudah ditonton sebanyak 229.558 orang.

Sedangkan 3 DARA yang dirilis seminggu setelahnya yaitu tanggal 23 September, duduk manis di posisi kedua dengan 142.757 penonton. Akankah film yang dibintangi Tora Sudiro, Adipati Dolken, dan Tanta Ginting ini mampu mengejar angka perolehan penonton KOMEDI MODEREN GOKIL?

5 okt

Di posisi ketiga ada film horor HANTU KUBURAN TUA yang diperankan oleh Maxime Bouttier, Whulandary Herman dan Jajang C. Noer ini mampu meraih 30.864 penonton. Tak terlalu jelek dibandingkan dengan hasil yang diperoleh oleh MIEMIEN: HANTU POSESIF garapan Chiska Doppert.

Film yang dibintangi oleh mantan pasangan kekasih, Alessia Cestaro dan Chris Laurent ini hanya mampu meraih 2111 penonton. Ternyata film horor komedi ini belum mampu menggugah minat menonton masyarakat.

Posisi empat diduduki oleh sekuel LDR yang berjudul WHERE'S MY ROMEO. Dibintangi oleh aktor muda berbakat Indonesia seperti Mentari De Marelle, Al Ghazali dan Verrell Bramasta, film arahan Guntur Soeharjanto ini mampu memperoleh 28.654 penonton.

(fil/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Film Box Office
  3. Film Indonesia 2015
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini