Malam Penghargaan Achmad Bakrie 2012 bakal live di TVOne

Rabu, 8 Agustus 2012 12:18 Sumber :
Malam Penghargaan Achmad Bakrie 2012 bakal live di TVOne Preskon Achmad Bakrie Awards @ Foto: KapanLagi.com®/Deni

Merdeka.com - Bentuk perhatian dan kepedulian yang diwujudkan dalam bentuk penghargaan bagi karya-karya terbaik anak negeri, kembali diberikan Freedom Institute. Penghargaan Achmad Bakrie, yang tahun ini memasuki tahun ke-10, bakal memberikannya pada tokoh-tokoh terbaik dari berbagai bidang.

Tokoh-tokoh tersebut antara lain M Dawam Rahardjo (pemikiran sosial), Seno Gumira Ajidarma (kesusastraan), Sultana MH Faradz (kedokteran), Wiratman Wangsadinata (teknologi), Tjia May On (sains) dan Yogi Ahmad Erlangga (ilmuwan muda berprestasi).

Pemberian award yang diharapkan dapat menjadi kontribusi bangsa ini, bakal disiarkan TVOne secara live. Dari XXI Ballroom Jakarta Teater pada Minggu, 12 Agustus 2012 pukul 19.00 WIB nanti, tidak hanya menggelar pemberian penghargaan kepada enam tokoh tersebut. Acara tersebut juga diisi hiburan, agar kesan eksklusif tidak mendominasi.

Beberapa musisi dan artis yang meramaikan acara ini adalah Gugun Blues Shelter, Septian Dwicahyo, Endah N Rhesa, Barry Likumahua Project, Magenta Eleven dan Eki Dance Company. Tak ketinggalan Ziza Hamzah dan Indiarto Pribadi yang turut memandu acara tersebut.

Demikian yang disampaikan dalam temu media Penghargaan Achmad Bakrie 2012 Untuk Negeri di Freedom Institute (FINS), Jalan Proklamasi No.41 Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/8). (kpl/dis/dew)

Topik berita Terkait:
  1. TVOne
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini