Makin mantap, Derby Romero sebut dirinya ingin buru-buru menikah

Selasa, 28 Februari 2017 14:21 Sumber :
Makin mantap, Derby Romero sebut dirinya ingin buru-buru menikah

Merdeka.com - Hubungan asmara Derby Romero dan Claudia Adinda tampak semakin serius dari hari ke hari. Bahkan meski Claudia yang memiliki umur lebih tua, siapa sangka kalau Derby Romero justru menyebut dirinya lah yang ingin segera mengikat janji suci mereka.

"(Soal tahap aman menjelang pernikahan) Dia udah mau sama gue itu udah tahap aman (menurut) gua, hahaha. (Claudia ingin segera menikah karena umurnya yang lebih matang) Nggak, malah gue yang kepengen sih. Kan kita pelan-pelan ngerjainnya," aku Derby saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Bukan cuma itu saja, bahkan jika biasanya masalah kerap muncul menjelang pernikahan seseorang, aktor yang memiliki hobi otomotif ini justru tidak sepaham. Pasalnya, sepaham dan sepakat yang merupakan kesamaan pada diri mereka membuat Derby dan Claudia dengan mudah menyelesaikan setiap masalah yang ada.

"Nggak ada (masalah yang berat banget). Salah paham hampir nggak ada, makanya mau nikah. Emang jarang banget ada masalah. Tapi kalo buat kita, masalah emang ada aja, ya tapi karena kita sepaham, kita nyelesainnya enak," lanjut aktor tampan tersebut.

Sedangkan ketika ditanya kapan Derby dan Claudia akan mengikat janji sucinya, sang aktor pun menjawabnya dengan singkat. Yap, memang belum ada tanggal spesifik mengenai tanggal pernikahan, namun yang pasti, mereka berharap bisa menggelar pernikahan di tahun ini.

"(Nikah sih) Pengennya taun ini. (Kalau tanggal) Belum. (Cari tanggal spesial) Nggak juga. Nyari tanggal yang pas aja. Kita berdua rempong sih nggak, (tapi) karena sepaham, kita nggak rempong, nggak ribet," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini