Mak vera dikabarkan doyan judi, bensu nggak mau komentar hingga ngaku ngeri

Senin, 11 Februari 2019 16:16 Sumber :
Mak vera dikabarkan doyan judi, bensu nggak mau komentar hingga ngaku ngeri

Merdeka.com - Mak Vera doyan judi? Berita ini terus saja dibahas hingga kini. Meski hingga saat ini mantan manager Olga Syahputra itu tak pernah secara gamblang mengakui atau menampiknya.

Bahasan ini terus melebar hingga dipertanyakan kepada artis-artis yang masih diperkirakan dekat hubungannya dengan Mak Vera. Usai Tarra Budiman, kini giliran Ruben Onsu yang diincar dengan pertanyaan serupa. Pasalnya Ruben Onsu diketahui bersahabat dengan almarhum Olga Syahputra. Kira-kira Ruben Onsu tahu nggak ya soal hal ini?

"Nggak ikut-ikut saya mah. Nggak mau ikutan masalah orang. Nggak mau komentar. Biarkan itu masalahnya sama mereka aja," ujar Ruben Onsu dengan tegas saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2).

Tahu Mak Vera Judi?
Bukan hanya tidak ingin berkomentar. Pria yang akrab disapa Bensu ini juga menyatakan ketidaktahuannya soal benar tidaknya Mak Vera suka berjudi. Tak mau berkomentar, Bensu mengungkap kalau dirinya hanya melihat sepenggal saja dari Instagram.

"Nggak tahu. Saya benar-benar nggak tahu. Mungkin saya kurang kompeten untuk saya yang ngomong gitu ya. Jadi biarkan itu diselesaikan dengan caranya mereka sendiri. Gue ngelihat juga penggalan-penggalan instagram doang. Ngelihat secara keseluruhannya nggak. Nanya juga nggak. Ngeri yang kayak gitu-gitu," jawab Bensu.

Kenal Mak Vera Nggak Sih?
Usut punya usut selain mengaku tidak tahu dan ngeri soal bahasan perjudian ini, Bensu mengaku tidak terlalu dekat dengan Mak Vera. Karena itulah ia tak mau banyak komentar.

"Ya kenal gitu aja. Kalau dekat banget juga nggak. Mungkin Mak Vera yang lebih berkompeten untuk ngobrol (soal isu perjudian ini)," sambungnya.

Komentar Netizen? Biarin Lah!
Perjudian yang kabarnya dilakukan Mak Vera saat mendampingi Olga Syahputra berobat di Singapura ini jelas tak luput komentar netizen. Diberi title 'yang budiman', netizen bisa berkomentar apa saja. Seperti yang kita tahu, banyak pedasnya, meski ada juga yang menuliskan hal-hal positif. Tapi ada juga yang malah berkomentar kocak dan bikin nggak fokus sama topiknya.

"Ya netizen lo tahu sendiri lah apa juga dikomentarin. Kalau nggak ada yang dikomentarin, paling salfok sama yang belakangnya, salfok sama sepatu gitu kalau netizen kan. Biarin lah," kata Bensu cuek.

Saran Bensu untuk Mak Vera
Tak mau ikut campur bukan berarti tidak peduli. Pada kesempatan ini Ruben Onsu tetap menyampaikan sarannya untuk Mak Vera dalam menghadapi isu ini.

" Mak Vera nya sabar dan juga bagaimana cara menyelesaikannya hanya mereka yang tahu bisa menyelesaikan dengan baik," tutup Ruben Onsu.

(kpl/rhm/ren)

Topik berita Terkait:
  1. Mak Vera
  2. Perseteruan Selebritis
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini