Main film tanpa personel JKT48 lain, Nabilah ingkar janji?

Sabtu, 20 Desember 2014 03:21 Sumber :
Main film tanpa personel JKT48 lain, Nabilah ingkar janji? Nabilah JKT48 / KapanLagi® - Abbas Aditya

Merdeka.com - Nabilah Ratna Ayu Azalia atau yang akrab disapa dengan nama Nabilah JKT48 didaulat menjadi pemeran utama film WEWE. Ia akan beradu akting dengan Agus Kuncoro dan Inong dalam film teranyar garapan Rizal Mantovani tersebut.

Tentu saja ada kebanggaan tersendiri yang dirasakan oleh Nabilah. Pasalnya dari banyak member JKT48 ternyata ia yang dipercaya rumah produksi Rapi Films untuk bermain dalam film yang rencananya bakal dirilis April 2015 mendatang.

"Aku seneng banget main film ini sampai nggak bisa diungkapin dengan kata-kata. Yang pasti ini salah satu dobrakan paling dahsyat buatku," kata Nabilah saat ditemui di kantor Rapi Films, kawasan Cikini, Jakarta, Jumat (19/12).

Uniknya saat perilisan VIVA JKT48 pertengahan tahun lalu, Nabilah pernah mengeluarkan statement takkan bermain film tanpa anggota member group idol itu. Lantas dengan keterlibatan dalam film WEWE, apakah Nabilah melanggar janjinya?

"Ya nggak, meski main sendiri aku nggak lupa sama JKT48. Toh di sini aku pakai nama Nabilah JKT48, bukan nama asliku," tegasnya.

Karena untuk pertama kali didaulat sebagai pemeran utama, Nabilah pun merasa banyak tekanan. Ia takut bila saat syuting nanti semua tak semudah yang dibayangkan.

"Dulu pas di VIVA JKT48 jadi diri aku sendiri, di sini meranin karakter orang lain. Bangga tapi deg-degan, takut nggak bisa nampilin yang terbaik," tandasnya.

Tetap semangat ya Nabilah! Semoga sukses karirnya di dunia perfilman.

(kpl/abs/gtr)

Topik berita Terkait:
  1. Sensasi JKT48
  2. JKT48
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini