Main Film Horor, Ussy Sulistiawaty Dimarahi Andhika Pratama

Kamis, 21 Februari 2019 12:26
Main Film Horor, Ussy Sulistiawaty Dimarahi Andhika Pratama (Instagram/ussypratama)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty saat ini tengah sibuk di dunia akting. Bahkan, belum lama ini ia terlibat dalam sebuah film horor terbaru berjudul Lukisan Ratu Kidul.

Di balik keputusannya bermain film horor, Ussy Sulistiawaty ternyata sempat dimarahi oleh suaminya, Andhika Pratama. Pasalnya, Ussy Sulistiawaty sebenarnya adalah orang yang penakut.

Hal itu disampaikannya saat konferensi pers film Lukisan Ratu Kidul di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).

"Waktu ditawarin, memang aku dikabarin itu film horor dan suamiku itu agak sedikit marah karena dia tahu aku penakut banget, 'Kamu yakin mau main film horor?'” kata Ussy Sulistiawaty.

Sempat Ragu

Ussy Sulistiawaty sendiri mengakui bahwa dirinya sempat ragu menerima tawaran tersebut. Di saat yang bersamaan, di balik keraguan itu terdapat dorongan untuk berani menerima tantangan baru.

"Terus di setengah hati aku bilang, 'Aduh iya kayaknya enggak mungkin ya kan aku penakut'. Tapi setengah lagi bilang 'Masa enggak berani sih, ini kan tantangan baru'. Terus aku sempat mikir tuh. Akhirnya ya sudahlah Bismillah,” Ussy Sulistiawaty mengakui.

Trauma

Keputusannya untuk ikut terlibat dalam film horor ini meninggalkan dampak yang cukup besar baginya. Ussy Sulistiawaty sempat merasa trauma dan menyesal bermain film horor.

"Trauma sih, untuk kemarin sih pas syuting karena aku di lokasi yang menyeramkan. 'Duh nyesel nih'. Pas aku kelar syuting mah sudah enggak. Cuma memang seru banget,” ungkap Ussy Sulistiawaty.

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini