Maia Estianty akan pukul orang yang sebut lagu Jupe jelek

Sabtu, 8 Oktober 2016 08:28 Sumber :
Maia Estianty akan pukul orang yang sebut lagu Jupe jelek

Merdeka.com - Julia Perez yang awalnya dikenal sebagai aktris sensual kini mulai menyeriusi bidang tarik suara. Ia bahkan merilis sebuah album THE BEST OF di bawah naungan label Maia Estianty, Le Moesiek Revole.

Di albumnya nanti, Jupe bakal menggarap ulang lagu Belah Duren dengan warna baru. Sayangnya, meski berkolaborasi, Maia tak ikut langsung untuk berduet dengan wanita yang tengah berjuang melawan kanker tersebut.

"Yang (Belah Duren) new version ini kita dedikasiin, karena dulu selalu dicekal padahal lagunya sudah dirombak total, makanya kita ingin proklamirkan supaya KPI juga sepaham bahwa lagunya sudah berubah, semoga bisa dinyanyiin lagi di TV dan radio. Lagu ini tentang buah-buahan, saya sebagai penjual duren," ujar Jupe ketika ditemui di @KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

"Kita punya banyak tim, kalau pas pop baru bisa saya. Nah kalau dangdut koplo, saya angkat tangan. Ada tim lain hehehe," sambung Maia singkat.

Jupe lalu menjelaskan beberapa alasan kenapa dirinya sempat berhenti merilis lagu beberapa tahun silam. Rupanya, jika ditotal, bintang film RUMAH BEKAS KUBURAN itu sudah punya lebih dari 10 lagu. Dan itu jadi alasan kuat dirinya untuk akhirnya merilis album THE BEST OF.

"Saya keluarin album dari 2008, ada sesuatu tentang kontrak yang saya gak bisa keluarin lagu lagi. Di album pertama ada 12 lagu, ada Please Call Me, ada Mau Dong Ah, ada Belah Duren dan lain-lain. Itu saya keluar album lagi 2010 kita sudah keluarin album, itu sudah rentetan, nah kita sepakat untuk The Best Of-nya, kalau dikumpulin sudah 20-an lagu sebenarnya," terang Jupe.

"Best of the Best, kalau nanti ada lagi The Super The Best. kita mau punya namanya yang terbaik, jangan ada juara 1,2,3, tetapi kita maunya yang terbaik terus. ‎Bisa the best 1, the best 2, the best 3, ditambah lagi orang sekarang nggak beli album, paling dalam satu album orang cuma dengerin 2-3 lagu," sambung Maia.

Sementara itu, beberapa waktu lalu sempat ada indikasi jika Dewi Perssik menghina lagu dari Jupe yang berjudul Aku Rapopo ketika jadi juri di sebuah ajang pencarian bakat dangdut. Menanggapi hal itu? Apa jawaban Maia dan Jupe?

"Kalau ada yang sebut lagu Aku Rapopo jelek, Alhamdulillah saya nyanyi sendiri satu juta downloader," ujar Jupe.

"Siapa yang bilang jelek? Gue pukulin.. hahahhaa," pungkas Maia seraya tertawa.

(kpl/aal/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini