Mahalnya Perawatan Kecantikan Para Artis Ini, Sampai Pakai Masker dari Emas & Berlian

Senin, 28 Oktober 2019 06:00 Reporter : Desi Aditia Ningrum
Mahalnya Perawatan Kecantikan Para Artis Ini, Sampai Pakai Masker dari Emas & Berlian Nikita Willy. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sederet artis Indonesia ini dikenal sebagai artis papan atas. Mereka sering wara wiri di televisi mengisi berbagai acara. Sebagai artis terkenal, para artis ini sangat memperhatikan penampilannya.

Berbagai perawatan kecantikan dilakukan untuk menunjang penampilan di layar kaca. Mereka bahkan rela mengeluarkan biaya besar demi merawat seluruh anggota tubuh.

Siapa saja artis yang biaya perawatan kecantikannya selangit? Berikut ulasannya dari berbagai sumber:

1 dari 4 halaman

Krisdayanti

Nama Krisdayanti sudah dikenal sampai ke negeri tetangga. Sebelum menjadi diva, KD panggilan akrabnya sempat bermain sinetron.

Dia kini menjelma sebagai artis papan atas Indonesia. Sangat wajar bila begitu menjaga penampilannya.

KD rutin melakukan perawatan. Bahkan dia sampai melakukan perawatan kecantikan ke Jerman. Di sana KD perawatan Fresh Cell Therapy dan perawatan ini cukup menguras kantong karena sekali suntik menghabiskan dana Rp185 juta.

Biaya itu baru untuk Fresh Cell Therapy, belum perawatan-perawatan lainnya yang pasti juga mahal.

2 dari 4 halaman

Nikita Willy

Nikita Willy, artis muda yang sukses dan kaya raya. Sejumlah sinetron berhasil dibintanginya dengan respons penonton cukup bagus.

Dari hasil kerja kerasnya, Nikita tak lupa untuk memanjakan diri melakukan perawatan kecantikan. Salah satu yang kerap ia lakukan ialah perawatan rambutnya. Namun yang mengejutkan, untuk serangkaian perawatan rambut Niki harus mengeluarkan biaya fantastis yaitu Rp50 juta.

3 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting salah satu penyanyi dangdut laris manis. Beberapa lagunya sukses di pasaran.

Kini, Ayu mulai merambah menjadi pembawa acara di televisi. Dia kerap kali muncul di TV bukan hanya bernyanyi saja, melainkan pembawa acara dan lainnya.

Sebagai artis terkenal, Ayu tak lupa melakukan perawatan kecantikan seperti skin booster, laser glowing, cryo serum Amerika serta infus kromosom. Untuk penampilannya itu, Ayu menghabiskan dana hingga Rp55 juta sekali perawatan. Bisa dihitung jika dalam sebulan empat kali perawatan tentu mengeluarkan uang ratusan juta rupiah.

4 dari 4 halaman

Inul Daratista

Penyanyi Dangdut Inul Daratista juga rela menghabiskan uang banyak demi kecantikan wajahnya. Sebagai artis terkenal, Inul selalu ingin sedap dipandang mata. Tak heran jika dia merogoh kocek sampai ratusan juta demi menunjang penampilannya.

"Insya Allah (ratusan juta). Enggak sampai miliaran kok. Banyak ya? Iya maskernya saja berapa, mau diamond, masker emas, haduh banyak ya. Tapi saya dibayar mahal untuk sebagai penyanyi, makanya kita berikan pelayanan yang baik. Dari rambut hingga kuku semua sudah saya siapkan supaya tampil beda," ujar Inul Daratista, beberapa waktu lalu. [dan]

Baca juga:
Intip Ritual Perawatan Kulit Kering ala Dr. Pimple Popper

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini