Mahabharata jadi program favorit keluarga Ayu Ting Ting

Jumat, 3 Oktober 2014 23:17 Sumber :
Mahabharata jadi program favorit keluarga Ayu Ting Ting

Merdeka.com - Demam serial MAHABHARATA mendera seluruh lapisan masyarakat di Indonesia. Tua muda sama-sama menggemari kisah Pandawa Lima dan juga para Kurawa ini. Selebriti pun tak luput dari demam tersebut, salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Pedangdut satu ini mengaku bahwa keluarganya sangat memfavoritkan serial dari India tersebut. Setiap malam bila sedang senggang ia kerap menonton aksi Shaheer Sheikh, Vin Rana dan kawan-kawan di layar kaca.

"MAHABHARATA jadi program favorit buat saya dan keluarga," kata Ayu Ting Ting di TMII, Jakarta Timur, Jumat malam (3/10). Dalam gelaran MAHABHARATA SHOW ini, Ayu didapuk menjadi salah satu pembawa acaranya. Ia tampil sepanggung bersama Julia Perez dan Zaskia Gotik menjamu para pemain MAHABHARATA yang datang ke Indonesia.

Dengan kegemarannya menonton serial satu ini, tentu Ayu Ting Ting punya tokoh yang difavoritkan. Sayang, Ayu mengaku bingung. Alhasil dia memilih mengidolakan semua pemain yang ketampanannya mampu membuat wanita terpesona. "Saya ngefans sama semua deh," tambahnya.

Saking tenarnya serial ini, ANTV sudah menyiapkan beberapa serial India yang pastinya tak kalah seru dibanding MAHABHARATA. Tak hanya membuat kelanjutan Mahabharata dengan menghadirkan Pandawa Lima di layar kaca Indonesia, ANTV juga sudah punya rencana lain untuk para fans Shaheer Sheikh. Apakah itu?

Agar tak bosan dengan serial mitologi seperti yang sudah dibintangiShaheer, ANTV akan mengusung serial drama yang juga memasang cowok ganteng itu sebagai bintangnya. Ini adalah variasi agar fansShaheer tidak terpaku dengan genre yang itu-itu saja.

"Tahun depan kita akan menayangkan Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal. Serial ini dibintangi Shaheer Sheikh. Bergenre drama. Jadi biar ada variasi," ujar Otis Hahijary, Direktur Program Produksi ANTV, beberapa waktu lalu.

(kpl/abs/dka)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini