Lucunya Egi John, marah sama Marshanda sampai 'lapor' Jokowi & Ahok

Selasa, 13 September 2016 14:36 Reporter : Tim Merdeka
Lucunya Egi John, marah sama Marshanda sampai 'lapor' Jokowi & Ahok Marshanda di panti sosial. ©2016 Merdeka.com

Merdeka.com - Kisruh masalah Egi John dengan Marshanda semakin memanas. Lewat akun Instagram pribadinya, Egi beberapa kali mengunggah soal perselingkuhan Marshanda dan luapan emosinya ke sang mantan pacar.

Dari beberapa postingan Egi, ada satu yang paling unik dan cukup bikin geleng-geleng kepala. Dalam postingan itu, Egi tak hanya men-tag akun Marshanda dan Lambe Turah, tapi juga menyebut tiga nama pejabat tenar di negeri ini.

Egi memasukkan nama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil dan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tak hanya itu, Egi juga 'lapor' masalahnya dengan men-tag akun Presiden Joko Widodo.

Entah mengapa Egi melakukan hal ini, padahal yang dia menulis adalah masalah pribadi dengan Marshanda. Jadi cukup aneh ketika masalah pribadi 'dilaporkan' ke pejabat yang sudah cukup pusing mengurus negara ini.

Sampai saat ini Egi masih meluapkan emosinya yang membuncah pada Marshanda. Bahkan ia memperingatkan Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda soal anak mereka berdua, Sienna.

Egi emosi karena merasa diselingkuhi oleh Marshanda. Bahkan, dia menyebut sang mantan pacar mengidap penyakit kelamin.

Marshanda mengungkap alasan mengapa sang mantan sampai marah besar. Ternyata hal ini dipicu dari putusnya hubungan mereka dan kedekatan Marshanda dengan orang lain.

"Tapi Egi kelihatannya nggak bisa terima. Dia nggak terima saya minta putus. Sehingga saat ada cowok yang mendekati saya, dia marah sama saya," tuturnya dilansir dari Kapanlagi.com. [did]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini