Lucinta Luna Pukul Sampai Tendang Pelaku yang Pegang Pantatnya

Kamis, 12 September 2019 15:44 Reporter : Astri Agustina
Lucinta Luna Pukul Sampai Tendang Pelaku yang Pegang Pantatnya instagram lucinta luna. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Lucinta Luna baru saja mendapatkan perilaku tak menyenangkan dari seorang yang tak dikenalnya. Pantatnya Lucinta dipegang. Ia tak terima dan marah atas kejadian ini.

Sempat menangis karena insiden tersebut, Lucinta akhirnya menemukan pelaku yang memegang pantatnya itu. Saat bertemu, Lucinta tak segan memukul hingga menendang pelaku.

1 dari 3 halaman

Hampiri Pelaku Lalu Memukul

instagram lucinta luna

Akun instagram @lambe_turah mengunggah sebuah video kala Lucinta menghampiri pelaku yang memegang pantatnya. Dalam video, Lucinta menghampiri pelaku tersbeut.

Sembari marah-marah, Lucinta langsung memukul pelaku yang ternyata seorang pria. Lucinta tak henti memukul, namun pria tersebut tak membalas.

Orang-orang yang ada di sana berupaya untuk melerai aksi Lucinta, namun nampaknya gagal. Lucinta terus menerus meluapkan emosinya.

2 dari 3 halaman

Tendangan Lucinta

instagram lucinta luna

Bukan hanya memukul, Lucinta Luna bahkan dengan sekuat tenaga menendang pria tersebut. Lucinta benar-benar terlihat tak bisa mengontrol emosi nya.

3 dari 3 halaman

Pelecehan

instagram lucinta luna

Insiden kurang menyenangkan itu diakui Lucinta terjadi kala ia tengah menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di tempat karaoke.

Tanpa disangka pantat Lucinta diremas oleh pria tak dikenal. Ia pun marah dan tidak terima dengan kejadian ini. Lucinta pun curhat di instagram story. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Lucinta Luna
  2. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini