KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Liburan ke Bali, Raffi Ahmad Ingin Buka Bisnis Bukan Tepis Isu

Senin, 20 Maret 2017 18:41 Sumber :

Merdeka.com - Diketahui bahwa Raffi Ahmad mengajak liburan Nagita Slavina dan juga putra pertamanya, Rafathar pergi ke Bali Sabtu (18/03) lalu. Meski singkat keluarga kecil ini tampak bahagia menikmati perjalanan mereka ke pulau Dewata.

Ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/03) Raffi menjelaskan bahwa kepergiannya bersama keluarga ke Bali adalah untuk urusan pekerjaan. "Ada kerjaan terus lanjut liburan." ujar artis yang sering muncul di layar kaca tersebut.

Liburan Raffi bersama Gigi dan Rafathar ini hanya membutuhkan waktu dua hari. Raffi mengatakan bahwa dirinya baru berangkat hari Sabtu (18/03). "Engga lama sih. Kemarin berangkat Sabtu sama Gigi sama Rafathar. Di sana juga ketemu temen mau ada acara Dirlantas."

Agenda keluarga Raffi di Bali adalah untuk mengunjungi sahabat Raffi yang diangkat menjadi Polda Bali, menjalin silaturahmi. Selain itu Raffi juga melakukan observasi kecil untuk menilai peluang membuka bisnis di Pulau yang baru saja dikunjungi Raja Salman ini.

"Iya ada rencana buka bisnis di Bali sama sahabat aku juga. Sebenarnya sih karena dipanggil Pak Agung, ada acara polisi di sana. Terus sekalian lanjut liburan ke pantai dan ke kebun binatang, sebentar aja." lanjut Raffi.

Liburan Raffi bersama keluarga ke Bali ini tidak direncanakan jauh-jauh hari namun terkesan mendadak. Meski demikian Raffi berkilah bahwa liburan bersama keluarga ini hanya untuk menepis isu dan menunjukkan keharmonisan rumah tangga. "Engga (menepis isu). Yang bikin isu juga siapa engga tahu darimana. Saya sama Gigi biasa aja." tutup Raffi.

(kpl/pur/agt)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.