Liam Payne: One Direction Pasti Akan Kembali

Sabtu, 12 Agustus 2017 20:04 Sumber :

Merdeka.com - Setelah merilis album kelima mereka tanpa Zayn Malik, One Direction mengumumkan hiatus pada akhir tahun 2015. Namun, salah satu personil Louis Tomlinson pernah mengatakan bahwa One Direction akan kembali suatu hari nanti. Hal ini diamini juga oleh rekannya, Liam Payne.

Dilansir Buzzfeed, Liam mengatakan One Direction ke depannya akan bersatu kembali karena mereka masih punya sisa album yang belum terealisasi. Ditambah lagi, Liam berkeinginan menulis beberapa lagu untuk One Direction.

Sukses membawakan dua single solo sejauh ini, Strip That Down dengan Quavo of Migos dan Get Low dengan Zedd, ke depannya pria berusia 23 tahun ini mempersiapkan beberapa lagu hip-hop dan musik dansa. Di benaknya pun tersimpan keinginan berkolaborasi dengan Harry Styles dan Nicki Minaj.

Selain kesibukannya di dunia musik, Maret lalu, Liam resmi menjadi ayah bagi anak pertamanya dengan pacarnya Cheryl Cole. Liam mengungkapkan kegembirannya dengan mengatakan "Saat si kecil itu lahir, hidupku berubah selamanya".

Sementara kita tahu bahwa personil lainnya Liam, Louis, Niall Horan dan Harry Styles membuktikan kesuksesan karir solo mereka di dunia musik. Niall Horan mengadakan sebuah tur teater yang dimulai pada akhir bulan ini. Baru-baru ini Harry Styles mencoba hal baru dengan terjun ke dunia akting pada film DUNKIRK yang tayang pada pertengahan tahun 2017.

Menanggapi hal itu, Liam mengatakan "Aku tidak terkejut dengan gaya akting Harry, dia benar-benar cocok dan tak lupa juga aku sudah mengucapakan selamat atas karir terbarunya. Dalam waktu dekat ini, Aku bersama timku berencana akan pergi ke bioskop menonton film Harry".

Penulis: Shintya Juliana

(kpl/dka)

Topik berita Terkait:
  1. Fenomena One Direction

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.