Liam Gallagher siap hibur penggemar di Jakarta

Sabtu, 13 Januari 2018 20:56 Sumber :

Merdeka.com - Besok, Minggu (14/1) vokalis grup band Oasis, Liam Gallagher akan menggebrak Jakarta. Pihak promotor Nada Promotama juga sudah mempersiapkan semua kebutuhan konser.

"Untuk Persiapan management dan promotor, hingga saat ini sudah mencapai 99%," kata Abe Aditya selaku PR Nada Promotama, seperti rilis yang diterima Kapanlagi.com, Sabtu (13/1/2018).

Bahkan, mengenai penjualan tiket, Abe mengatakan hanya tersisa beberapa kelas saja, seperti Festival dan Rock Pit. Menurutnya, tiket kelas-kalas lainnya sudah terjual habis.

Saat ini hanya tersedia kelas Festival dan Rock Pit, penjualan sudah mencapai 90%, kata Abe.

Abe berharap, tiket konser yang bertajuk LIAM GALLAGHER of OASIS " WORLD TOUR 2018 bisa habis pada hari esok. "Dengan target penjualan 4000 tiket, diharapkan konser ini mampu menyuguhkan aksi panggung dari Liam Gallagher dan membius para pecinta musik rock di Indonesia," katanya.

Liam Gallagher akan menghibur ribuan penggemarnya di Jakarta. Dalam konser bertajuk LIAM GALLAGHER of OASIS " WORLD TOUR 2018, Liam akan membawakan beberapa lagu miliknya. Selain itu, dia juga akan membawakan lagu-lagu milik Oasis.

(kpl/far/mit)

Topik berita Terkait:
  1. Konser 2018

Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.