Lewati Masa Kritis, Istri Ustaz Arifin Ilham Kabarkan Kondisi Terkini Sang Suami

Rabu, 22 Mei 2019 11:27 Reporter : Dian Rosadi
Lewati Masa Kritis, Istri Ustaz Arifin Ilham Kabarkan Kondisi Terkini Sang Suami Ustaz Arifin Ilham Kritis. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Setelah dikabarkan sempat kritis, kondisi Ustaz Arifin Ilham berangsur membaik. Ustaz Arifin Ilham yang saat ini dirawat di salah satu rumah sakit di penang, Malaysia kini dalam kondisi stabil.

Hal itu disampaikan istri Ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin di akun instagramnya. Yuni menyebut jika kondisi sang suami saat ini sudah stabil.

"Subhanallah walhamdulillah, Allahuakbar kondisi Morobbi sayangku saat ini sudah stabil, terima kasih ya Allah," tulis Yuni di instagram story.

©2019 Merdeka.com

Hal senada juga disampaikan salah satu putra Arifin Ilham, Ameer Azzikra. Ameer menyebut jika kondisi sang ayah dalam kondisi stabil.

"Alhamdulillah abi sudah stabil terima kasih untuk doanya teman -teman," tulis Ameer di akun instagramnya.

©2019 Merdeka.com

Ameer pun sekaligus membantah kabar yang beredar di grup Whatsapp yang menyebutkan jika ayahnya meninggal dunia.

"Hoax," sembari mengunggah tangkapan layar pesan yang beredar di grup WhatssApp.

©2019 Merdeka.com

Sebelumnya, kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham sempat menurun. Hal itu disampaikan oleh anaknya, Muhammad Alvin Faiz, lewat akun Instagram Selasa (21/5) kemarin. Ustaz Arifin Ilham saat ini masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. [end]

Topik berita Terkait:
  1. Arifin Ilham
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini