Lewat konser, Opick dan Melly Goeslaw galang dana untuk Palestina

Senin, 16 April 2018 20:51 Sumber :
Lewat konser, Opick dan Melly Goeslaw galang dana untuk Palestina

Merdeka.com - Dua penyanyi Indonesia, Opick dan Melly Goeslaw tak pernah lelah untuk membantu warga Palestina. Setelah mengirim bantuan langsung ke para pengungsi Palestina beberapa waktu lalu, Opick dan Melly kembali menggalang dana lewat sebuah konser amal yang bertepatan dengan acara ulang tahun Halal Network International (HNI) yang ke-6 di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/4).

Opick yang masih dalam suasana berduka karena baru saja ditinggal istri keduanya, Wulan Mayasari, tetap semangat membantu masyarakat Palestina lewat penampilannya dalam acara tersebut. Dia merasa bersyukur bisa ambil bagian dalam kegiatan ini.

"Alhamdulillah sebelumnya saya ucapkan milad ke-6 HNI. Sudah memancarkan cahaya yang luar biasa untuk nusantara. Setiap milad ada acara konser yang nanti hasilnya disisihkan untuk Palestina," ujar Opick.

"Saya rasa ini sebagai simbol perjuangan abadi. HNI di seluruh Indonesia memberdayakan umat. Saya rasa kita perlu dukung. Apa yang kita buat hari ini salah satu wujud nyata. Insya Allah ini adalah kebaikan karena hasilnya juga untuk umat. Insya Allah akan menjadi cahaya dan akan menjadi inspirasi," lanjut pelantun Tombo Ati itu.

Selain tampil dalam konser syiar untuk Palestina, Presiden Direktur HNI HPAI, Agung Yulianto, menjelaskan keterlibatan Opick dan Melly Goeslaw juga untuk memberikan edukasi kepada masyarakat soal penggunaan produk halal. Banyak hal positif yang ingin dibagikan dari acara ini.

"Kami ini gabungan para pebisnis di bidang herbal dan kami berharap dana kemanusiaan tahun ini dengan menggandeng Mas Opick dan Teh Melly akan lebih bertambah lagi jumlahnya," pungkas Agung Yulianto.

(kpl/rhm/pit)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini