Lesti Kejora Alami Trauma Sampai Tak Ingin Satu Rumah dengan Rizky Billar

Rabu, 5 Oktober 2022 07:25 Reporter : Astri Agustina
Lesti Kejora Alami Trauma Sampai Tak Ingin Satu Rumah dengan Rizky Billar Lesti Kejora. Instagram @lestykejora ©2022 Merdeka.com

Merdeka.com - Usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Lesti Kejora menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Setelah beberapa hari dirawat, Lesti sudah diizinkan pulang oleh dokter.

Namun, Lesti yang mengaku trauma dan takut dengan suaminya itu mengaku tak ingin tinggal satu atap dengan Rizky Billar. Hal tersebut disampaikan oleh pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan dalam video di saluran YouTube Seleb Oncam News menyebut bila Lesti kini berada di tempat yang aman.

2 dari 4 halaman

Dalam Tahap Pemulihan

Lesti sudah pulang dari rumah sakit. Ia pun kini sedang dalam masa pemulihan dan melakukan rawat jalan. Kondisi Lesti usai mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari suaminya begitu memprihatinkan.

Bagaimana tidak, kepada polisi Lesti mengaku bahwa dirinya dicekik, dibanting ke tempat tidur, hingga diseret ke kamar mandi oleh Billar.

"Saat ini masih dalam tahap pemulihan, yang bersangkutan (Lesti) sudah meninggalkan rumah sakit. Sekarang sudah di rumah," terang Kombes Pol E Zulpan.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Satu Atap

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kini Lesti tak mau tinggal satu atap bersama Billar. Soalnya, pedangdut cantik bertubuh mungil itu mengalami trauma.

"Yang bersangkutan tidak ingin satu rumah dengan saudara Rizky karena trauma dan ketakutan. Sekarang ada di tempat yang saya rasa tidak perlu disebutkan," jelasnya.

"Yang bersangkutan dan lawyernya meminta demikian. Dia berada di tempat lain yang merasa dirinya aman dari rasa takut yang dialami," sambung dia.

4 dari 4 halaman

Unsur Pidana KDRT

Kombes Pol E Zulpan menjelaskan kembali laporan dari Lesti kepada pihak kepolisian. Dari laporannya ada unsur pidana kekerasan dalam rumah tangga.

"Yang di leher itu seperti dari laporan yang kita terima itu, lehernya dicekik. Kemudian dibanting ke kasur, kemudian tangannya ditarik ke kamar mandi," terangnya.

"Akibat dari bantingan di kamar mandi itu lah lehernya yang di gips. Jadi kalau unsur pidananya kekerasan dalam rumah tangga," lanjutnya.

Baca juga:
Update Kasus KDRT Lesti-Billar, Polisi Sita CCTV Hingga Ponsel
Berhati Mulia, Lesti Kejora Renovasi Musala di Kampung, Begini Pengakuan Warga
Terkulai Lemas, Potret Terkini Lesti Kejora Pakai Penyangga Leher Bikin Miris
Polisi Tunggu Lesti Kejora Sembuh untuk Pemeriksaan Lanjutan Kasus KDRT
Intip Potret Caca D'Academy 5, Kontestan yang Sempat Bikin Lesti Kejora Menangis
Dibanting Rizky Billar di Kamar Mandi, Lesti Kejora Alami Pergeseran Tulang Leher

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini