Lepas buah hati, Winda Viska Ria Ajari Agar Lebih Berani

Minggu, 25 Oktober 2015 10:51 Sumber :
Lepas buah hati, Winda Viska Ria Ajari Agar Lebih Berani Winda Viska Ria, Mulyadi Tan, Willis Mulya Tan ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Pada tanggal 31 Oktober 2014 silam, kebahagiaan rumah tangga artis Winda Viska Ria dengan Mulyadi Tan lengkap sudah dengan kehadiran anak pertama mereka. Kini usia putra yang diberi nama Willis Mulya Tan itu sudah hampir satu tahun, dan begitu aktif bergerak.

"Seru banget, di satu sisi kan emang gua senengnya ramai-ramai. Ada baby ini, dan baby ini makin tambah rame," tutur Winda Viska Ria di kantor KapanLagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2015).

Walau begitu Winda nggak merasa ribet meski harus merawat buah hati yang seolah tak bisa diam. Ia memilih membiarkan putranya bergerak agar bisa belajar.

017 kapanlagi

"Aku lebih ngelepas aja, kalau jatuh tinggal aku kasih tau 'makanya hati-hati' sering diulang-ulang kayak gitu. Nanti juga anaknya bakal hati-hati juga. Anak kecil kalo dibilangin bener-bener di telinganya akan didenger. Jadi kita juga hati-hati," ungkapnya.

Memiliki anak untuk pertama kalinya, Winda banyak belajar dari orang tua, dokter dan bahkan sosial media. Winda sengaja tidak terlalu melarang anaknya agar buah hatinya tersebut tumbuh menjadi anak pemberani. Walau begitu ada kalanya ia kecolongan hingga putranya terjatuh.

"Pernah aja, tiba-tiba jatuh. Tapi nggak apa-apa. Dia (Mulyadi) juga nggak pernah marah kalau anaknya jatuh, soalnya jarang kecolongan gitu. Aku juga pasti akan ngomong kalo dia (Willis) gini, nggak nutupin juga," tandasnya.

(kpl/far/sjw)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Anak Selebriti
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini