Lebarkan sayap, Iko Uwais bangun sekolah martial arts

Jumat, 13 Juli 2018 11:37 Sumber :

Merdeka.com - Iko Uwais tak hanya menjadi aktor internasional saja, namun dirinya kini melebarkan sayap dengan menjadi seorang pengusaha. sang aktor dalam film THE RAID ini mendirikan sekolah martial arts.

Iko membuka sekolah tersebut di Bekasi. Ternyata ada alasan khusus kenapa Iko membuka sekolah tersebut di sana, salah satunya karena tingkat kriminalitas di Bekasi yang masih cukup tinggi.

"Ini sekolah martial arts saya buka di Bekasi, karena di Bekasi tingkat kriminalitasnya cukup tinggi. Niat saya pengen buka sekolah spesialis, bukan gym tapi MA (Martial Arts). Nanti ada Karate, Taekwondo, Aikido," ungkapnya ditemui dalam acara peluncuran Thunder11 Center of Martial Arts di Hotel Horison, Bekasi, Kamis (12/7).

"Namanya Thunder11. Kemarin saya, bang Riki selaku manager saya dan mbak Santi ngerembukin namanya, kayaknya Thunder strong banget. Kenapa 11, karena antara 1 sama 1 itu di satukan menjadi positif. Thunder11 buka MA pertama di indonesia," tambahnya lagi.

Namun diakuinya masih ada beberapa kendala dalam pembentukan sekolah Martial Arts ini. Salah satunya adalah SDM pengajar, karena Iko sendiri tentunya tak akan bisa full mengajar di sekolah ini karena beberapa proyek filmnya.

"Saya diskusiin lagi sama Uwais Team, InsyaAllah mereka akan bantu. Masalah SDMnya siapa yang mau latih siapa yang mau megang kelasnya, teman-teman yang mau pegang kelas bela diri kebetulan tim saya semua. Kalo saya ada proyek film di indo atau di luar takutnya ga kepegang," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Topik berita Terkait:
  1. Bisnis Selebriti Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini