Lebaran, Tya Ariestya seragamkan keluarga

Sabtu, 18 Agustus 2012 07:49 Sumber :
Lebaran, Tya Ariestya seragamkan keluarga Tya Ariestya Foto: Muhammad Rasyad

Merdeka.com - Lebaran tahun ini akan menjadi biru dan emas bagi artis cantik Tya Ariestya. Pemain film SEBELAH MATA itu membuatkan baju seragam lebaran untuk keluarganya.

"Jadi tahun ini aku ingin lebih terkonsep aja fashionnya, jadi aku memilih Jessica Tan bikin baju lebaran untuk keluarga aku," ujarnya yang ditemui saat fitting baju lebaran di Ruko Taman Cengkareng Indah blok A, Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (16/8).

Perbedaan selera baju lebaran dalam keluarga Tya membuat dirinya ingin menyeragamkan agar terlihat lebih kompak. Dengan demikian, semua terlihat lebih indah di hari lebaran nanti.

"Kalau mama mau pake kapucong, kalau gue simple dan unik, adikku mau yang model kaftan tapi mini gak mau yang panjang-panjang akhirnya kita putusin ke desainer, jadi konsepnya blue and gold, biar terkesan mewah," paparnya.

Jessica Tan sang desainer yang kebetulan ada di sebelah Tya ikut menjelaskan konsep dari baju lebaran yang di pesan khusus oleh atlet taekwondo itu.

"Konsepnya ini elektrik blue, lebih terbuka. Ini sesuai dengan yang Tya bayangkan, gak mau biasa banget atau terlalu mewah. Di sini aku kasih aksen pita 3D, jadi seperti invisible to visible," paparnya.

"Kita tuh emang pengennya gak terlalu gerah, jadi bahannya chiffon yang lembut jadi gak terlalu ribet. Kalau baju aku ada motif pitanya, aku suka banget sama desain Jessica Tan yang ada pitanya," katanya. (kpl/gum/ris)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini