Lebaran, dibanding uang Virnie Ismail pilih bagikan alat salat

Jumat, 9 Agustus 2013 22:07 Sumber :
Lebaran, dibanding uang Virnie Ismail pilih bagikan alat salat Virnie Ismail

Merdeka.com - Berbagi di Hari Raya Idul Fitri, Virnie Ismail tak memilih membagi-bagikan uang kepada sesama. Ia memilih membagikan barang seperti perlengkapan salat kepada orang-orang di lokasi syuting.

"Kalau saya lebih memilih enggak berupa uang. Jadi setiap tahun saya selalu kasih mukena atau sarung di lokasi syuting, ada security, cleaning service, jadi siapapun bisa pakai," kata Virnie saat ditemui di Kawasan Rempoa, Tanggerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Hal itu juga dilakoni Virnie kepada orang-orang di sekitar kediamannya seperti bagian keamanan kompleks dan petugas kebersihan lingkungan.


"Buat saudara ataupun orang-orang sekitar, seperti tukang sampah, keamanan depan rumah, saya suka memberi baju muslim atau mukena," paparnya.

Menurutnya, jika memberikan sejumlah uang akan berbeda arti makna dari Lebaran. Apalagi, barang yang diberikan itu bisa dipakai untuk menunaikan ibadah. "Kalau uang maknanya beda. Kalau itu bisa dipakai, saya juga senang karena dipakai buat ibadah," tukasnya.

Ingin Bertemu Anak, Venna Melinda Minta Bantuan Anak Yatim
Lebaran Belum Ketemu Anak, Venna Melinda Bersabar
Sheza Idris Ditarget Ibunda Punya Anak Tahun Depan
Sheza Idris Pikirkan Untuk Tampil Berhijab
Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi
Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?" href="http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bebas-dari-tahanan-angelina-sondakh-bakal-dinikahi-brotoseno-4996b0.html" target="_blank">Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno? (kpl/aha/phi)

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Indonesia
  2. Lebaran
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini