Lebaran belum ketemu anak, Venna Melinda bersabar

Jumat, 9 Agustus 2013 21:51 Sumber :
Lebaran belum ketemu anak, Venna Melinda bersabar Venna Melinda

Merdeka.com - Keinginan Venna Melinda untuk bertemu dengan anak-anak agaknya harus ditunda dulu. Pasalnya baik Ivan Fadilla maupun anak-anaknya belum memberikan tanggapan atas keinginan Venna tersebut.

"Anak belum ketemu, soalnya dari pagi saya udah sms sama mas Ivan. Saya sudah ucapkan Lebaran (ke mas Ivan). Saya sudah nanya mas Ivan, saya sudah minta tolong mas Ivan soal pertemuan dengan anak," kata Venna di kediaman Inggrid Kansil di Jalan Widya Chandra 3 No. 12A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

"Tapi belum ya, ya harus sabar, seperti biasa. Karena tahun ini saya sendiri, ya otomatis, pengennya sih dari kemarin sama anak-anak. Tapi karena anak-anak belum ada kabar, saya harus bisa menyikapi," tuturnya.


Venna hanya bisa mengatur perasaannya. Dirinya tak mau terlalu sedih atas fase perjalanan hidupnya saat ini.

"Karena lebaran tahun ini gak banyak berharap, tapi saya juga harus me-manage ya, gak boleh terlalu sedih," imbuhnya.

Venna berharap terbaik kepada Allah. Sebagai ibu, ia tetap ingin bertemu dengan anak-anaknya, apalagi di momen Lebaran.

"Saya juga gak tahu hari kedua bisa ketemu ama anak apa nggak, saya kembalikan semua terbaik sama Allah. Ya pasti, saya sebagai seorang ibu ya, jujur dalam hati, orang lain aja bela-belain mudik untuk bertemu ibu kandungnya," tukasnya.

"Yang di LP juga gitu, orang berbondong-bondong buat ketemu ibu atau keluarganya," tandasnya.

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi
Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?" href="http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bebas-dari-tahanan-angelina-sondakh-bakal-dinikahi-brotoseno-4996b0.html" target="_blank">Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?
Angelina Sondakh Panggil Brotoseno 'Papah'" href="http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-angelina-sondakh-panggil-brotoseno-papah-cb2020.html" target="_blank">Anak Angelina Sondakh Panggil Brotoseno 'Papah'
Sheza Idris Ditarget Ibunda Punya Anak Tahun Depan
Sheza Idris Pikirkan Untuk Tampil Berhijab (kpl/ato/phi)

Topik berita Terkait:
  1. Selebriti Indonesia
  2. Lebaran
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini