Laudya cynthia bella 'pamer' kulit glowing bak wanita korea, mantul!

Kamis, 31 Januari 2019 17:12 Sumber :
Laudya cynthia bella 'pamer' kulit glowing bak wanita korea, mantul!

Merdeka.com - Kulit yang sehat menjadi aset yang amat berharga bagi semua wanita, termasuk Laudya Cynthia Bella . Apalagi mengingat profesinya sebagai seorang aktris. Jangan sampai deh kulitnya jadi bermasalah.

Karena itu nggak heran kalau wanita yang akrab disapa Bella ini amat peduli dengan kesehatan kulitnya. Seperti baru-baru ini, Bella tampil dengan kulit glowing sebagai bukti kepeduliannya untuk memiliki kulit yang sehat.

Penasaran kan sebening apa sih kulit Laudya Cynthia Bella? KapanLagi telah merangkumnya buat kalian. Intip yuk!

Nah, buat kalian yang penasaran ini nih kulit glowing Bella. Bening banget kan?

Kulit glowing milik Bella ini diketahui berkat kemunculannya hari ini (31/1) dalam acara launching produk kecantikan bernama Nameera Aquatic Botanical di kawasan Kokas.

Jika diperhatikan, kulit Bella mulus sekali. Selain itu kulitnya juga tampak lembab dari dalam. Mirip sekali dengan kulit para wanita Korea di televisi.

Rasanya jika disentuh kulit Bella ini amat lembut dan juga bounchy alias begitu kenyal. Selain itu di setiap pergerakannya kulit Bella seperti memantulkan cahaya saking lembabnya.

Dengan tekstur kulit ini tentunya Bella tampak senang sekali. Karena kulit wajahnya begitu sehat dan tentunya bikin make up tahan lama. Sang MUA pun senang.

Seperti yang kita tahu tekstur kulit yang glowing memiliki asupan air yang cukup. Sehingga kulit ini tidak akan dehidrasi dan jika dipoles dengan make up tidak mudah luntur.

Masih dari segi make up. Kulit jenis ini jelas memberikan keuntungan bagi Bella. Pasalnya tipe kulit ini tidak membutuhkan banyak make up. Cukup dipoles dengan sedikit make up kulitnya pun akan semakin terlihat segar.

Bisa KLovers lihat dengan jelas kan kalau Bella tidak memakai banyak make up di wajahnya. Hanya perlu aplikasi blush on dan lipstick berwarna pink yang membuatnya semakin terlihat mengkis-mengkis.

Tampilan make up ini dibuat semakin cantik dengan satu set pakaian yang ia kenakan. Dari atas sampai bawah pakaian Bella didominasi dengan warna peach. Yaitu perpaduan antara warna pink dan orange.

Warna ini sendiri dikenal memberikan kesan yang bukan hanya segar, tapi juga youthful. Jadi pemakainya pun akan terlihat awet muda, seperti Bella!

Dominasi warna peach ini menyelimuti hijab, dress, hingga outer Bella. Bedanya hijab Bella dibuat dari kain polos, sedangkan dress dan outernya dihiasi dengan serangkaian kreasi payet dengan bentuk bunga dan dedaunan. Glowing banget kan? Mantap betull!

(kpl/ren)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini