Last Child terpilih sebagai Mig33 Artist of The Month 2013

Sabtu, 14 Desember 2013 16:41 Sumber :
Last Child terpilih sebagai Mig33 Artist of The Month 2013 Last Child

Merdeka.com - mig33, layanan global social entertainment sharing platform terkemuka kembali mengumumkan Artist of the Month yang akan menggelar berbagai aktivitas seru di mig33 sepanjang Desember 2013. Band yang mengusung aliran power pop/indie rock, Last Child, kali ini terpilih menjadi Artist Of The Month mig33 bulan Desember.

Band yang terkenal lewat hit single Seluruh Nafas Ini dan beranggotakan Virgoun (gitar/vokal), Dhimaz (bass/vokal), Mamie (Gitar), Ipank (Drum) ini secara resmi mengaktifkan akun mini-blog @last.child di mig33 dan menyiapkan beragam aktivitas seru untuk Last Friends, (sebutan untuk penggemar Last Child) dan para pengguna mig33.

"Kehadiran akun mini-blog resmi @last.child di mig33 dan penobatan Last Child sebagai Artist of The Month mig33 bulan Desember ini memberikan warna cadas kepada lebih dari 70 juta pengguna mig33, khususnya 35 juta pengguna di Indonesia. Hanya di mig33, para Last Friends dapat mengikuti beragam aktivitas dan konten onlineyang seru dan eksklusif. Sebagai Artist Of The Month mig33, di bulan ini Last Child telah menyiapkan program-program khusus, mulai dari live chat dengan para personil hingga kesempatan untuk bertemu langsung Last Child di sebuah acara eksklusif," ungkap Kiki Rizki, Indonesia Country Manager mig33.

Last Child yang telah menelurkan Our Biggest Thing Ever ini sangat antusias dengan agenda aktivitas Artist Of The Month mig33 di bulan Desember ini. Menurtnya dengan program ini mereka bisa lebih dekat dengan penggemarnya serta para pengguna mig33 yang bisa dijadikan penggemar baru.

"Melalui mig33, kami bisa melakukan interaksi online dengan lebih akrab dengan 35 juta pengguna mig33 di Indonesia dan puluhan juta pengguna di negara lain. Kami juga mengajak Last Friends untuk bergabung di mig33 karena banyak konten eksklusif yang kami berikan hanya di akun mig33 kami: @last.child , seperti menyanyikan lagu pilihan pengguna mig33 secara live," ujar Virgoun, vokalis sekaligus gitaris Last Child. (kpl/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Penghargaan Musik
  2. Musik Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini