Lagu Shallow Menang Piala Oscar 2019, Lady Gaga Menangis

Senin, 25 Februari 2019 11:08
Lagu Shallow Menang Piala Oscar 2019, Lady Gaga Menangis Penyanyi dan aktris Lady Gaga menghadiri perhelatan Academy Awards atau Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, Minggu (24/2). Saat melewati red carpet Oscar 2019, Lady Gaga menawan dengan busananya. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Merdeka.com - Liputan6.com, Jakarta - Lady Gaga berhasil menggetarkan ajang Piala Oscar 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, pada Senin (25/2/2019) pagi atau Minggu malam waktu setempat.

Setelah tampil, Lady Gaga kembali maju ke atas podium untuk menerima Piala Oscar 2019 atas kemenangan lagu yang dinyanyikannya, "Shallow", soundtrack (lagu tema) dari film yang ia bintangi, A Star Is Born.

"Shallow" yang dinyanyikan Lady Gaga dan Bradley Cooper, berhasil menang Piala Oscar 2019 di kategori Best Original Song. Lagu ini berhasil menaklukkan soundtrack film Black Panther, RBG, Mary Poppins Returns, dan The Ballad of Buster Scruggs.

Di atas podium, Lady Gaga yang tampak menangis haru, sempat menyampaikan, "Ini bukan tentang kemenangan, tapi ini tentang tidak menyerah. Kalau kamu punya impian, perjuangkanlah."

Delapan Nominasi

A Star Is Born meraih delapan nominasi di Piala Oscar 2019. Film lain yang mendapat nominasi serupa adalah Vice.

Sementara itu, nominasi terbanyak diraih oleh The Favourite dan Roma, sebanyak 10 kategori.

Topik berita Terkait:
  1. Lady Gaga
  2. Oscar 2019
  3. Oscar
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini