Lagi, film horor ' Villa 603' puncaki deretan film terlaris

Jumat, 18 Desember 2015 07:58 Sumber :
Lagi, film horor ' Villa 603' puncaki deretan film terlaris Villa 603/©BIC Pictures

Merdeka.com - Minta para moviegoers Indonesia rupanya masih tak jauh-jauh dari film horor. Buktinya, minggu ini film VILLA 603 garapan sutradara Chiska Doppert menjadi yang terlaris dan ditonton sebanyak 98.972 penonton. Kesuksesan ini seakan seperti pelipur lara akan kegagalan film Chiska sebelumnya, MIEMIEN: HANTU POSESIF.

VILLA 603 menceritakan kisah liburan yang berujung petaka saat satu keluarga ingin berlibur ke sebuah villa yang berada di Puncak. Villa tersebut bernama Villa 603. Berbagai peristiwa aneh dialami oleh keluarga Masayu Clara begitu tiba di villa. Misteri ini berhubungan dengan masa lalu villa yang ternyata punya teka-teki mengerikan.

Dilansir filmindonesia.or.id, posisi kedua ditempati oleh drama religi yang dibintangi oleh Irwansyah dan Sylvia Fully, HARIM DI TANAH HARAM. Performa film ini cukup bagus dan sudah ditonton sebanyak 19.610 penonton di minggu pertama perilisannya.

Di posisi ketiga, HARIM dibayangi oleh film horor lainnya berjudul PENGHUNI LAIN. Dibintangi oleh Feby Febiola dan Marcell Chandrawinata, film ini berhasil menarik perhatian 19.478 penonton.

Posisi keempat ditempati drama religi yang dibintangi Darius Sinathrya dan Anneke Jody, MIRACLE: JATUH DARI SURGA. Dirilis mendekati Natal, film yang menyentuh hati ini cocok dijadikan tontonan liburan Natal.

Posisi juru kunci ditempati oleh film thriller yang disutradarai oleh Hengky Kurniawan, BLACK HONEYMOON. Menampilkan kisah Rangga dan Cinta versi dark, film yang dibintangi Raffi Ahmad dan Terry Putri ini hanya mampu menyedot perhatian 6.821 penonton.

(fil/tch)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Film Box Office
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini