Lady Gaga hentikan penampilannya demi menolong fan yang terluka

Selasa, 14 November 2017 13:28 Sumber :
Lady Gaga hentikan penampilannya demi menolong fan yang terluka

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu para fans tak pernah berhenti memberikan dukungan mereka untuk Lady Gaga yang harus beristirahat demi memulihkan kesehatannya. Namun pada kali ini giliran Lady Gaga yang memberikan dukungan untuk seorang penggemarnya.

Dilansir dari Female First, baru-baru ini Lady Gaga tampil di Mohegan Sun Arena di Uncasville, yang merupakan bagian dari rangkaian Joanne World Tour. Ketika sedang beraksi di atas panggung, Lady Gaga pun menyadari jika ada salah seorang penggemarnya yang terluka.

Pada video yang beredar di social media, Lady Gaga segera menghentikan penampilannya dan bertanya pada penggemarnya yang bernama Meredith itu dari atas panggung. "Hei, aku melihatmu, apa kamu baik-baik saja? Apa kamu masih kuat? Apa Kamu butuh bantuan medis? Mereka sedang dalam perjalanan, oke?" ujar Lady Gaga.

Tak hanya itu saja, Lady Gaga juga berjanji untuk memastikan penggemarnya diperiksa dan mendapat penanganan dari tim medis. "Meredith, aku benar-benar minta maaf kalau sampai wajahmu terpukul dan membuatmu berdarah. Kamu baik-baik saja kan? Kami akan memastikan kamu mendapat penanganan yang tepat, oke?" lanjut Million Reasons hit maker itu.

Tak berselang lama Meredith kemudian segera mendapat penanganan dari tim medis. Ketika Lady Gaga tahu jika penggemarnya itu sudah ditangani oleh tim medis, ia pun baru melanjutkan sisa penampilannya sekaligus membawakan lagu Paparazzi yang ia persembahkan secara khusus untuk Meredith.

Juga sebelum membawakan lagu The Fame, Lady Gaga pun menyampaikan pesan pada para fansnya. "Apa yang harus kita semua ingat adalah selalu ada hal yang lebih penting daripada sekedar urusan bisnis," ucap Lady Gaga.

(fem/ntn)


Sumber: Kapanlagi.com
Topik berita Terkait:
  1. Lady Gaga
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini