'KUNG FU PANDA 3' bakal semakin cute, ramai dan heboh

Jumat, 12 Juni 2015 00:43 Sumber :
'KUNG FU PANDA 3' bakal semakin cute, ramai dan heboh Kung Fu Panda 3 Dream Works Animation

Merdeka.com - KUNG FU PANDA sukses mengambil hati pencinta film dari berbagai usia ketika rilis pertama kali pada 2008. Tiga tahun kemudian, sekuelnya juga sukses membuat penggemar terhibur dengan tingkah Po (disuarakan oleh Jack Black), panda yang super lucu.

Dalam film sebelumnya, Po percaya kalau dia hanya hidup sendiri tak punya siapa-siapa. Namun kepercayaan Po itu akan terbukti salah di KUNG FU PANDA 3. Tokoh panda utama ini akan reuni dengan keluarganya.

Dilansir dari USA Today, Po memiliki kesempatan bertemu dengan ayahnya yaitu panda Li (Bryan Cranston), yang membawa Po kembali ke daerah aman setelah terjadi penyerangan panda yang sempat disinggung di film kedua. Bukan hanya itu, di film ketiga ini nantinya juga akan ramai karena ada beberapa karakter baru.

"Ada sukacita besar. Lihatlah, ada sebuah desa panda rahasia. Ada sukacita intens karena aku (Po) bertemu kembali dengan orang-orangku. Bahkan ada bayi panda yang lucu. Mereka pasti akan jadi orang-orang yang menghidupkan suasana pesta," ujar Jack Black, pengisi suara Po.

Selain beberapa anggota keluarga Po, juga akan ada karakter panda perempuan bernama Mei Mei (disuarakan Rebel Wilson), seseorang yang ingin menjadi penari dengan membawa pita. Namun jangan berharap akan ada kisah cinta antara Po dan Mei Mei.

"Po sedikit ketakutan, karena dia tidak pernah berada di sekitar perempuan walaupun satu spesies. Aku tak berpikir dia memiliki keberanian di ranah itu (percintaan)," lanjut aktor KING KONG ini.

KUNG FU PANDA 3 disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dan Alessandro Carloni. Film ketiga aksi petualangan panda menggemaskan ini akan tayang di bioskop 29 Januari 2016.

(usa/pit)

Topik berita Terkait:
  1. Film Animasi
  2. Panda
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Kapanlagi.com

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini