Kru RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER tewas di lokasi syuting

Minggu, 27 Desember 2015 14:51 Sumber :
Kru RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER tewas di lokasi syuting RESIDENT EVIL © Constantin Film

Merdeka.com - Kabar duka kembali datang dari tim produksi film RESIDENT EVIL: THE FINAL CHAPTER. Salah seorang kru yang diketahui bernama Ricardo Cornelius telah tewas setelah mengalami kecelakaan di lokasi syuting.

Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, pria berusia 34 tahun ini dilaporkan telah tewas pada tanggal 3 Desember lalu. Ia mengalami kecelakaan saat para pemain RESIDENT EVIL melakukan kegiatan syuting di kawasan Cape Town, Afrika Selatan.

Kecelakaan yang dialami oleh Ricardo terjadi saat ia bertanggung jawab untuk mengecek ulang Hummer Angkatan Darat Amerika Serikat. Sayang, di saat ia berusaha membenahi platform, kendaraan besar itu jatuh menimpa dirinya.

Sesaat setelah tubuh Ricardo tertimpa kendaraan berat itu, para saksi mata di lokasi kejadian pun langsung menyelamatkannya. Sayang, tak lama setelah dilarikan ke rumah sakit, ia tak bisa bertahan dan akhirnya meninggal dunia.

Istri Ricardo yang bernama Shafiefa pun sempat menyampaikan jika pihak tim produksi RESIDENT EVIL sama sekali tak memberitahunya soal kejadian maut ini. Meski telah mendapatkan uang santunan, ia berharap ada orang yang bercerita tentang kronologi kecelakaan yang dialami mendiang suaminya.

Kecelakaan di lokasi syuting semacam ini bukan kali pertama terjadi di tim produksi RESIDENT EVIL. Sebelumnya, stuntwoman Milla Jovovich yang bernama Olivia Jackson juga sempat mengalami koma usai mengalami kecelakaan saat adegan berkendara motor dengan kecepatan tinggi.

(ace/sry)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini