Kronologi cinta Song Song couple, jadian sebelum 'DOTS' tayang?

Rabu, 5 Juli 2017 12:21 Sumber :
Kronologi cinta Song Song couple, jadian sebelum 'DOTS' tayang?

Merdeka.com - Penggemar drama Korea pasti dibikin terkejut sekaligus bahagia dengan kabar rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Setelah sebelumnya berkali-kali membantah rumor pacaran, pasangan bintang drama Descendants of the Sun ini malah langsung mengonfirmasi rencana pernikahan mereka.

Penggemar, netizens, dan bahkan media pun jadi bertanya-tanya kapan keduanya resminya mulai pacaran. UAA (agensi Song Hye Kyo) mengaku tak tahu kapan artisnya mulai berkencan dengan Song Joong Ki. Tapi tentunya media tak kurang akal. Mereka pun mengorek informasi dari orang yang katanya dekat dengan pasangan yang biasa disebut Song Song couple ini.

Dalam sebuah wawancara eksklusif yang dilakukan oleh media OSEN dengan orang dekat Song Song couple dan dilansir oleh Allkpop, pasangan favorit banyak orang sudah menjalin hubungan sejak tahun 2015. "Faktanya cinta mereka dimulai sebelum penayangan Descendants of the Sun. Syuting mulai di 2015, jadi cinta mereka tumbuh sejak saat itu," kata sumber tersebut.

"Awal tahun 2016, Song Joong Ki diam-diam mengirim makanan untuk Song Hye Kyo yang sedang pemotretan. Kejadian ini sebelum DOTS tayang, makanya staf pemotretan tersebut sempat bingung kenapa ada Song Joong Ki di sana," lanjut orang dekat itu.

Sumber tersebut kemudian bilang kalau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sama-sama saling mendampingi kalau ada yang punya aktivitas di luar negeri, meskipun hanya untuk satu atau dua hari saja. Katanya, sebelum resmi pacaran, Song Hye Kyo sempat merasa tak nyaman lagi pacaran dengan sesama selebriti. Walaupun begitu, Song Joong Ki tak menyerah sampai akhirnya Song Hye Kyo bersedia membuka hati.

Baik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ternyata sama-sama tak menutupi hubungan asmara mereka kepada sahabat atau kerabat. Kalau ada orang yang mereka percaya tentang hubungan spesial keduanya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak mengiyakan tapi juga tak mengelak. Hanya saja mereka tak mau media tahu tentang kisah asmaranya.

"Mereka sangat tak mau kalau kabar pacaran mereka dibocorkan oleh media duluan. Oleh karena itu Song Hye Kyo dan Song Joong Ki memberitahu hubungan mereka kepada media secara langsung, karena mereka yakin itu adalah cara untuk menghormati penggemar," kata sumber.

Terakhir, keluarga dari belah pihak dari dua selebritis top Korea itu sudah saling bertemu. Song Joong Ki kabarnya juga perhatian dengan staf manajemen sang calon istri, begitu pun sebaliknya.

Sekali lagi selamat kepada Song Song couple yang akan menikah pada 31 Oktober mendatang! :)

(all/pit)


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini