Kritikan Deddy Corbuzier soal polisi ganteng bom Sarinah, setuju?

Sabtu, 16 Januari 2016 06:21 Sumber :
Kritikan Deddy Corbuzier soal polisi ganteng bom Sarinah, setuju? Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Merdeka.com - Aksi ledakan dan baku tembak yang terjadi di perempatan Sarinah Thamrin pada Kamis (14/1) siang kemarin memang tak hanya membuat warga Jakarta kaget, tapi juga publik seluruh dunia. Disebutkan bahwa rangkaian aksi teror itu didalangi oleh organisasi ekstrimis ISIS.

Beruntung Indonesia punya jajaran kepolisian yang sangat tangguh luar biasa. Hanya dalam waktu beberapa jam saja, polisi sudah menangkap tujuh orang pelaku dengan tiga di antaranya tewas di TKP. Tentu saja banjir pujian langsung diberikan kepada aparat keamanan Indonesia itu, bahkan sampai ada yang langsung mencuri hati perempuan lhoh!

Yap, saat aksi teror itu berlangsung, ada beberapa polisi yang menjadi sorotan karena penampilan mereka yang begitu fashionable . Tidak menggunakan seragam polisi seperti polisi pada umumnya, beberapa orang itu terlihat dengan kostum yang sangat casual dan memegang senjata api dengan keren. Lebih mempesonanya lagi, mereka menggunakan item fashion bermerk seperti tas COACH, sepatu Adidas hingga sneaker GUCCI.

Hanya saja penampilan stylish beberapa polisi saat teror bom Sarinah itu mendapat komentar berbeda dari Deddy Corbuzier. Mentalist berusia 39 tahun itu memposting foto seorang polisi dan menulis di akun Instagramnya, 'Sudahkah kita berterimakasih pada bapak #polisiIndonesia? Lihat bapak polisi ini yang sudah berumur dan tidak lagi atletis? Ada 2 pilihan bagi dia. Bersembunyi di balik tembok atau mengacungkan senjata menembak tanpa menggunakan perlindungan. Ada yang mengatakan mereka tidak bertubuh atletis, ada yang membahas sepatu dan pakaian dan ada yang membahas wajah dll'.

Mantan suami Kalina Oktarani ini melanjutkan, 'Apapun itu dan apapun pakaiannya, usianya, dll, mereka tidak diam. Pakai sepatu GUCCI dan takut becek adalah gambaran pria-pria 'cantik' zaman sekarang. But it's not out POLRI. They stand and they fight back'. Dari apa yang dituliskan, beberapa netizens menduga kalau Deddy menyindir sikap orang-orang yang mendadak menggilai para polisi ganteng dan stylish. Tak heran postingan Deddy ini langsung dibanjiri hampir 600 komentar.

Nah kalau menurutmu, apakah kamu lebih menyukai polisi bertubuh tambun yang turun ke medan perang dengan seragam kebesaran atau polisi-polisi atletis dengan barang bermerk yang tampak keren bak aktor film? (kpl/aia)


Sumber: Kapanlagi.com
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini