KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Kostum JKT48 dibuat oleh desainer Indonesia dan Jepang

Sabtu, 16 Maret 2013 12:07 Sumber :
JKT48

Merdeka.com - Sebagai sister group dari AKB48 asal Jepang, JKT48 pun terkesan selalu mengikut tampilan mereka. Terutama dalam masalah kostum. Ternyata, JKT48 memiliki desainer khusus dari dua negara.

"Udah ada desainer Jepang dan Indonesia yang sesuaikan untuk kami," ucap Melodi saat ditemui di On Location Penta5ketsa-Sketsa Anniversary, Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (15/3) malam.

Tiap personil disebutkan selalu memakai kostum yang disesuaikan dengan karakter masing-masing. "Biasanya per lagu ada kostum sendiri dan udah disesuaikan. Sama semua desainer kita udah disesuaikan. Kalau tomboy ya sesuaikan dengan karakter per orangnya lagi," lanjut Melodi.

Ditambahkan Melodi, tiap personil juga mempunyai andil dalam menentukan kostum yang ingin mereka pakai. "Pas fitting kita bilang, 'Kak, ini kurang' atau 'Kak ini tambahin ini, lucu deh kalau diginiin' atau 'Kak tukeran aksesoris ya sama itu'," tuturnya.

JKT48 tak menampik jika mereka harus mengikut AKB48, namun bukan berarti 100%. "Iya (ikut) tapi disesuaikan dengan yang ada di Indonesia," tukas Melodi. (kpl/ato/rea/faj)

Topik berita Terkait:
  1. Girlband Indonesia
  2. JKT48

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Kapanlagi.com
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.